Revolusi Gameplay Sosial dengan Fitur Guild League Baru

Rabu, 28 Juni 2023 - 01:31 WIB
loading...
Revolusi Gameplay Sosial dengan Fitur Guild League Baru
Update Major League, Guild dalam game Ragnarok Origin akan diberi peringkat berdasarkan pencapaian mereka di berbagai acara guild. FOTO/ RO
A A A
JAKARTA - Ragnarok Origin mengumumkan peluncuran fitur yang paling ditunggu, Major League. Menghadirkan platform yang mengesankan yakni Guild secepat kilat menjadi fitur baru di Ragnarok Origin.



Menyadari pentingnya aspek ini, Gravity telah menyumbangkan keahliannya untuk merancang pengalaman permainan Guild yang tak tertandingi.

Dengan berbagai opsi gameplay yang telah disesuaikan untuk memenuhi berbagai tuntutan pemain, fitur Guild Ragnarok Origin ini akan membantu mengembalikan makna interaksi sosial di dalam game.

Fitur Guild Event ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman Gameplay guild dan secara khusus disesuaikan dengan preferensi serta gaya bermain para pemain termasuk pemain casual, pemain yang fokus pada Player versus Environment (PVE) dan pemain yang fokus pada Player versus Player (PVP).

Beberapa elemen kunci meliputi:

· Pesta Guild : Diadakan setiap malam dari Senin hingga Sabtu pada pukul 20:00 WIB, Pesta Guild merupakan kumpulan acara yang menyenangkan dimana anggota Guild dapat berpartisipasi dalam berbagai aktivitas sosial untuk mempererat persahabatan

Hadiah dan gelar akan dibagikan kepada anggota guild yang ikut serta dalam acara tersebut. Pesta Guild adalah fitur yang bertujuan untuk memberi Guild kesempatan untuk berkumpul, bersantai, dan mempererat hubungan setelah berpetualang sepanjang hari!

· Space-Time Anomaly : Acara ini dilaksanakan setiap Selasa dan Sabtu pada pukul 20:30 WIB dan dirancang untuk menarik minat pemain yang menyukai gameplay PVE.

Cara bermain yang melibatkan pemain individu bersama dengan empat Pet mereka melawan Boss Non Player Character (NPC). Skor pada setiap rondenya akan diberikan berdasarkan performa mereka dan Pet mereka dalam menghadapi Boss tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2371 seconds (0.1#10.140)