Free Fire Bawa Kembali Karakter DJ Alok, Begini Cara Mendapatkannya

Selasa, 27 Juni 2023 - 19:56 WIB
loading...
Free Fire Bawa Kembali Karakter DJ Alok, Begini Cara Mendapatkannya
Rayakan HUT ke-6, Free Fire berkolaborasi dengan musisi DJ Alok untuk menghadirkan awakening karakternya di dalam game. Foto: dok Free Fire
A A A
JAKARTA - Merayakan HUT ke-6, game Battle Royal terpopuler di Indonesia Free Fire kembali membawa karakter DJ Alok . Perayaan Free Fire 6th Anniversary juga memberi banyak hal menarik. Mulai mini-games, hadiah in-game item, serta awakening karakter Alok di dalam game yang akan memiliki tampilan dan kekuatan baru.

Cara Mendapatkan DJ Alok di Free Fire

Free Fire Bawa Kembali Karakter DJ Alok, Begini Cara Mendapatkannya

Dalam rangkaian in-game event Free Fire 6th Anniversary, akan hadir karakter Awakened Alok dalam tampilan baru. Terinspirasi keberagaman kelompok masyarakat Brazil.

Karakter Awakened Alok akan hadir dengan peningkatan kemampuan Healing, di mana skillnya akan mengeluarkan not musik dengan efek healing buffs kepada anggota tim yang mengambilnya.

Mulai 26 Juni 2023, pemain bisa mulai mendapat awakened Alok dengan menyelesaikan berbagai misi di dalam game.

Selain itu, di selebrasi ini Survivors—sebutan pemain Free Fire—bisa mendapat berbagai item in-game menarik yang didesain oleh DJ Alok. Mulai bundle Alok Awakened hingga skin senjata AN94.

Alok sendiri adlaah DJ asal Brazil dengan jumlah pengikut Instagram terbesar kedua di antara semua artis elektronik di seluruh dunia, yakni 28 juta penggemar.

Pada 2022, Alok dinobatkan sebagai DJ No. 1 di Amerika Latin dan DJ Terbaik ke-4 di dunia, menurut prestisius DJ Mag Top 100 DJ Poll.

4 Hal Baru di Free Fire 2023

Selebrasi Free Fire 6th Anniversary dirayakan dengan berbagai hal baru di dalam game. Termasuk koleksi item Alok, Topi Anniversary, Rank Protection, dan Magic Cube Event dengan berbagai hadiah spesial. Berikut detailnya:

1. Floating Island
Free Fire Bawa Kembali Karakter DJ Alok, Begini Cara Mendapatkannya

Floating Island membuat pemain yang tereliminasi tidak pergi ke lobi. Tapi, justru dikirim ke pulau terapung yang terdiri dari banyak Cube berwarna.

2. Topi Special Anniversary

Bisa didapatkan secara acak di dalam permainan, termasuk dengan bermain bersama teman yang sudah mendapat topi tersebut.

3. Magic Cube Event

Selesaikan serangkaian misi in-game untuk mendapatkannya. Magic Cube ini bisa digunakan untuk membuka bundle spesial di event Free Fire 6th Anniversary.


4. Color Playground

Minigames setiap minggu untuk merayakan ulang tahun Free Fire. Minigame Color Hide & Seek akan menjadi yang pertama hadir mulai7Juli2023.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)