GoCar Luxe Kini Bisa Digunakan di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Apa Kelebihannya?

Sabtu, 24 Juni 2023 - 11:05 WIB
loading...
GoCar Luxe Kini Bisa Digunakan di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Apa Kelebihannya?
GoCar Luxe beroperasi di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta dengan fitur Instant, keluar Gerbang Kedatangan, pelanggan bisa langsung lanjutkan perjalanan. Foto: dok GoTo
A A A
JAKARTA - Layanan GoCar Luxe milik Gojek kini bisa digunakan di area kedatangan Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta. Head of Region & External Affairs Gojek Gede Manggala mengatakan, tingkat permintaan terhadap layanan GoCar di bandara tumbuh 5 kali lipat sejak pertama kali diluncurkan di 2019.

“Di Bandara Soekarno Hatta, kehadiran GoCar Luxe didukung dengan fitur instant sehingga ketika keluar dari Gerbang Kedatangan, pelanggan tidak pake lama bisa langsung melanjutkan perjalanan,” ujar Gede.

Ia mengatakan, armada GoCar Luxe menggunakan kendaraan berkapasitas mesin 1.500cc atau lebih dan usia kendaraan di bawah lima tahun. “Layanan mitra driver GoCar Luxe pun sudah terstandarisasi dan bekerja sesuai SOP GoCar Luxe,” tambahnya.

Hasilnya, ia melanjutkan, berdasarkan data rating pelanggan perjalanan dengan GoCar Luxe mendapatkan rata-rata penilaian (rating) lebih tinggi dibanding GoCar jenis lain.

Direktur Komersial dan Pelayanan Angkasa Pura II Mohammad Rizal Pahlevi menyebut bahwa sepanjang Mei 2023, Bandara Soekarno-Hatta mencatat 4,51 juta penumpang, terdiri dari 3,42 juta penumpang di rute domestik dan 1,08 juta penumpang di rute internasional. “Moda transportasi terkini kami sambut untuk memastikan perjalanan yang menyenangkan bagi penumpang,” bebernya.

Sebelumnya, GoJek sudah punya layanan GoCar Instant di Bandara Soekarno-Hatta sejak 2019 dengan titik jemput (pickup point) di Terminal Kedatangan 2D dan 2F, Kedatangan 1A dan Terminal 3 Domestik. Selain di Bandara Soekarno-Hatta, fitur GoCar Instant saat ini telah melayani 11 bandara di Indonesia dan ditargetkan untuk terus tumbuh.

GoCar Luxe memiliki layanan lebih premium dibandingkan GoCar biasa. Karena itu, harganya pun lebih mahal. Harga awal GoCar Luxe lebih tinggi 60 persen daripada Gocar biasa.

Mobil yang termasuk di GoCar Luxe antara lain Toyota Innova, Fortuner, Voxy, Camry, dan Alphard, Mitsubishi Pajero dan Outlander, Honda HR-V dan CR-V, Wuling Almaz, Hyundai Creta dan Ioniq, hingga Mazda CX-3 dan CX-5.

GoCar Luxe Kini Bisa Digunakan di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Apa Kelebihannya?

Untuk memesan Gocar Luxe tak sulit, bisa dilakukan beberapa langkah saja:

1. Tap aplikasi Gojek, lalu pilih Gocar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)