Terus Berkembang, Fungsi Teknologi Blockchains Berubah

Senin, 19 Juni 2023 - 18:11 WIB
loading...
Terus Berkembang, Fungsi Teknologi Blockchains Berubah
Teknologi blockchain adalah sebuah jaringan peer-to-peer untuk menyimpan dan memverifikasi transaksi digital secara aman dan efisien. FOTO/ TV
A A A
JAKARTA - Hadirnya inovasi baru seperti Kecerdasan Buatan mengubah fungsi teknologi blockchain di dunia teknologi dalam beberapa tahun terakhir.



Dengan potensinya untuk meningkatkan keamanan dan kepercayaan dalam transaksi digital, blockchain telah menarik minat banyak organisasi dan individu.

Konsep dasar teknologi blockchain adalah sebuah jaringan peer-to-peer untuk menyimpan dan memverifikasi transaksi digital secara aman dan efisien.

Hal ini mendorong, Blockchain Vexanium gandeng Modal Rakyat yang resmi dibawah OJK menghadirkan solusi alternatif kredit yang dikhususkan untuk pembukaan bisnis Restoran dan Cafe yang dilengkapi dengan fasilitas karaoke yang tergabung dalam blockchain Vexanium.
Terus Berkembang, Fungsi Teknologi Blockchains Berubah

"Ini merupakan salah satu program yang selalu dinantikan oleh pelaku bisnis UMKM yang telah menggunakan protokol Blockchain Vexanium sejak tahun lalu khususnya dalam bisnis hiburan musik seperti restoran maupun cafe musik yang bisa berkaraoke-ria" ujar Indra Putra, Founder MYDIO Tech sekaligus advisor Vexanium.

Dunia hiburan keluarga tumbuh baik di Indonesia khususnya karaoke keluarga sejak tahun 1992 sampai dengan 2020 pada saat era pandemi Covid 19 melanda dunia.

"Secara umum Blockchain Vexanium telah berjalan secara decentralized dengan menggunakan native coin bernama VEX", tutup Danny Baskara, CEO & Founder Vexanium
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)