4 Fitur Samsung Galaxy S23 Ultra 5G untuk Mengabadikan Momen Liburan

Kamis, 15 Juni 2023 - 09:38 WIB
loading...
4 Fitur Samsung Galaxy S23 Ultra 5G untuk Mengabadikan Momen Liburan
Spesifikasi Samsung Galaxy S23 Ultra 5G . FOTO/ DOK SAMSUNG
A A A
JAKARTA - Galaxy S23 Series 5G bakal jadi HP yang cocok digunakan untuk berwisata. Apalagi, liburan sekolah sudah di depan mata.

Nah, bagi mereka yang gemar berpetualang ke daerah-daerah di Indonesia dengan berbagai keindahan alamnya, wajib tahu bagaimana cara mengabadikan momen dengan maksimal.

Sehingga, nantinya mereka pulang dengan membawa kenangan juga foto-foto yang menawan. Galaxy S23 Ultra 5G hadir dengan segala peningkatan fitur kamera serta fitur-fitur penunjang yang mumpuni.

Mulai kemampuan Nightography yang ditingkatkan hingga kamera 200MP.

Nah, bagaimana cara mengabadikan momen dengan maksimal menggunakan Samsung Galaxy S23 Ultra 5G? Nah, begini tipsnya:

1. Adaptive Pixel 200MP

Adaptive Pixel 200 MP tidak hanya bisa merekam hasil foto yang lebih detail. Tapi, juga memiliki kemampuan zoom yang luar biasa untuk menangkap objek dari jarak jauh dengan 30x ataupun 100x Space Zoom. Juga, 2x wider OIS untuk hasil video yang lebih stabil.

Artinya, pengguna memiliki kemudahan dan kebebasan dalam mengabadikan momen. Misalnya, jarak yang terlalu jauh. Atau, malah mengabadikan momen dari sudut pandang yang sangat berbeda.
4 Fitur Samsung Galaxy S23 Ultra 5G untuk Mengabadikan Momen Liburan

Kemampuan ini dibuktikan melalui hasil foto menggunakan Galaxy S23 Ultra 5G dalam memotret keindahan pesona Desa Wae Rebo, Nusa Tenggara Timur.

Juga, Scenery laut hingga pematang sawah ditangkap dengan cerah dan detail menggunakan kemampuan 200MP dari Galaxy S23 Ultra 5G. Adaptive Pixel 200MP membuat hasil foto pemandangan menjadi epic

2. Portrait Mode

Cukup aktifkan Portrait Mode, pengguna bisa mendapat hasil portrait photography yang epic dan maksimal. Efek bokeh yang ditampilkan juga lebih smooth, seperti diambil lewat kamera profesional.

Anda juga bisa mengatur tingkatan blur dari bokehnya, sehingga dapat menentukan seberapa dramatis foto yang ingin dibuat.
Lihat saja foto momen keseharian warga lokal dengan fitur Portrait Galaxy S23 Series 5G ini.

4 Fitur Samsung Galaxy S23 Ultra 5G untuk Mengabadikan Momen Liburan


Alasan mengapa Portrait Mode di Galaxy S23 Series 5G terbaik di kelasnya, karena teknologi Dual Pixel AF dan AI Stereo Depth. Ini membuat foto portrait memiliki efek bokeh yang super smooth. Pengguna bisa memilih 1x Zoom di Portrait Mode atau 3x Zoom.

3. Astrophoto

Jika Anda kebetulan berwisata ke pedalaman yang tidak langitnya tidak memiliki “polusi cahaya”, gunakan mode Astrophoto.
Fitur Astrophoto berguna untuk pengguna menangkap foto pemandangan terutama langit di malam hari. Astrophoto ada di mode Expert RAW. Lalu, pilih mode Astrophoto di ikon paling kanan atas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)