Hypernet Technologies dan Link Net Enterprise Kolaborasi Perkuat Ekosistem Digital di Indonesia

Kamis, 15 Juni 2023 - 13:02 WIB
loading...
Hypernet Technologies dan Link Net Enterprise Kolaborasi Perkuat Ekosistem Digital di Indonesia
Hypernet Technologies dan Link Net Enterprise menghadirkan produk kolaborasi yaitu LYFT (Link Net Hypernet Future Technologies) dengan tagline Faster, Safer, Reliable. Foto. Jack Newa
A A A
JAKARTA - Hypernet Technologies dan Link Net Enterprise berkolaborasi menghadirkan solusi inovatif, guna mendukung transformasi digital pelanggan korporasi dari berbagai sektor industri di Indonesia.

Sebagai bentuk inovasi dan sinergi tersebut, Hypernet Technologies menyelenggarakan launching yang bertajuk Unlock the Gateway to Digital Security Connection, di The Club jakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu, 14 Juni 2023.

Acara ini dihadiri CEO Hypernet Technologies Sudianto Oei, Chief Enterprise Business Officer PT Link Net Tbk Agung Satya Wiguna, 3. Chief Operation Officer Hypernet Technologies Sudino Oei, President Director & CEO PT Link Net Tbk Marlo Budiman, Head of Solution and Delivery PT Link Net Tbk Rahmat Budiyana, dan VP Innovation and Technology at Hypernet Technologies Djoko Setyanto.

CEO Hypernet Technologies Sudianto Oei mengatakan, kolaborasi ini akan terus memperluas portofolio layanan kepada pelanggan korporasi. Terutama dalam memajukan layanan telekomunikasi nasional, yang berfokus pada akselerasi pertumbuhan ekosistem digital.

Sudianto Oei menambahkan, Hypernet Technologies ingin memberikan produk-produk yang lebih inovatif, dan dapat disesuaikan dengan bisnis masing-masing pelanggan.

“Berbekal lebih dari 15 tahun pengalaman sebagai Managed Service Provider (MSP) serta dukungan infrastruktur jaringan dan konektivitas andal Link Net Enterprise, kami optimis para pelanggan korporasi akan semakin tangguh dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada dan mencapai kesuksesan transformasi digital,” katanya.

Sinergi Hypernet Technologies dan Link Net Enterprise menghadirkan produk kolaborasi yaitu LYFT (Link Net Hypernet Future Technologies) dengan tagline ‘Faster, Safer, Reliable. LYFT merupakan bentuk solusi teknologi untuk kemudahan serta keamanan pengelolaan jaringan secara fleksibel, dengan memanfaatkan software dan fungsi kontrol terpusat.

Sehingga, para pelanggan enterprise mampu mengelola jaringan antar cabang secara terpusat dan
memonitor semua traffic secara mudah dan tetap aman.

Tidak hanya itu, solusi ini juga memungkinkan para pelanggan enterprise dapat melakukan pengiriman data dalam jumlah besar secara bersamaan dengan minim gangguan, dan dengan tingkat keamanan yang tinggi. Di samping itu, membuka peluang bagi perusahaan untuk memperluas area jaringannya, dan meningkatkan kinerja teknologi cerdas yang digunakan. Bahkan mampu mendukung efisiensi biaya infrastruktur IT.

Hypernet Technologies dan Link Net Enterprise Kolaborasi Perkuat Ekosistem Digital di Indonesia

Melalui sinergi dengan Hypernet Technologies, Link Net Enterprise ingin memberikan dukungan bagi ekosistem digital nasional khususnya para pelanggan enterprise di Indonesia. Foto. Jack Newa
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2403 seconds (0.1#10.140)