Asyik! Gabung Komunitas Fight of Legends Dapat Uang Tunai

Jum'at, 09 Juni 2023 - 16:06 WIB
loading...
Asyik! Gabung Komunitas Fight of Legends Dapat Uang Tunai
Komunitas Fight of Legends. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Jika ngomongin game, keberadaan komunitas cukup membantu dan menguntungkan. Komunitas game merupakan sekelompok orang yang sama-sama menyukai game game yang sama.

Jika disederhanakan lagi, komunitas ini ada dan terbentuk untuk membahas segala sesuatu yang berhubungan dengan game itu sendiri.

Di Indonesia sendiri, sebenarnya sudah banyak ditemui komunitas-komunitas game, termasuk komunitas esports yang saling berjejaring untuk mengembangkan talent-talent baru di bidang esports.


Gabung ke komunitas game memiliki banyak manfaat, seperti berbagi pengalaman bermain game, bertukar tips dan trick game, memperbanyak teman dengan minat yang sama, dan update game lebih cepat.

Tak mau kalah, Fight of Legends juga mulai membangun komunitas game di alamat Instagram @fightoflegends.id; Facebook Fan Page Fight of Legends; Facebook Group (https://bit.ly/FOLFBGroup); TikTok @esigames.id; Youtube Channel Fight of Legends; dan Discord Channel Fight of Legends (https://bit.ly/DiscordFOL).

Selama periode 1 Juni hingga 1 Juli 2023, buat kalian yang ikutan bergabung ke semua channel milik Fight of Legends tersebut bisa mendapatkan item ingame 200 stones dan uang tunai Rp100 ribu untuk 5 orang.


Adapun syarat untuk bisa mendapatkan hadiah event Join Our Community Channels dengan follow dan join semua channels Fight of Legends, dan mengisi data diri singkat pada form berikut LINK GFORM.

Nantinya, melalui semua channel komunitas milik FOL akan menjadi wadah untuk menyaring dan mengembangkan talent-talent esports yang siap bertarung di setiap tournament game Fight of Legends.

Banyak juga event berhadiah uang tunai yang bisa untuk diikuti disetiap sosial media FOL. Jadi, tunggu apa lagi? Segera ikutan bergabung dan seru-seruan bareng dengan komunitas Fight of Legends.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3390 seconds (0.1#10.140)