Infinix Kenalkan Teknologi NFC, Baterai Ponsel Bisa Tahan 48 Hari

Senin, 05 Juni 2023 - 15:24 WIB
loading...
Infinix Kenalkan Teknologi NFC, Baterai Ponsel Bisa Tahan 48 Hari
Baterai Hot 30 Play NFC denga kapasitas 6000 mAh dapat bertahan hingga 48 hari dalam mode siaga. FOTO/ GSM ARENA
A A A
JAKARTA - Infinix memperkenalkan Hot 30 Play NFC teknologi yang bisa membuat baterai smartfhone bisa awet hingga 48 hari. Teknologi ini akan dipakai di tiga ponsel baru Infinix.

BACA JUGA - Perseteruan Infinix vs Xiaomi Berujung Tentrem

Seperti dilansir dari The Verge Senin (5/6/2023), salah satu yang menarik perhatian adalah kemampuan baterai yang luar biasa dari ponsel ini, dengan kapasitas 6000 mAh yang dapat bertahan hingga 48 hari dalam mode siaga.

Dalam rangka menyambut teknologi acara bertema “Sekte Gabut vs Sekte Anti Gabut” Digelar, Infinix mengajak para peserta yang merasa bosan agar bergabung dengan sekte anti-gabut Infinix, serta menyambut peluncuran Infinix Note 30 yang akan hadir secara resmi pada tanggal 8 Juni 2023 mendatang.

“Kami mencoba untuk memahami masalah yang sehari-hari ditemui oleh pengguna smartphone. Mereka cenderung gabut saat menunggu smartphone yang sedang di-charging. Lewat kampanye Anti Gabut Serba Ngebut, kami menawarkan solusi lewat fitur-fitur unggulan yang akan hadir di Infinix Note 30,” ucap Sergio Ticoalu sebagai Regional Integrated Marketing Manager Infinix Indonesia.

Infinix juga mengklaim bahwa Anda dapat berbicara selama 2 jam meskipun baterai telah turun hingga 5 persen, fitur yang sangat mengesankan.

Hot 30 Play NFC didukung oleh MediaTek Helio G37, dipadukan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas menggunakan kartu microSD.

Infinix Hot 30 Play NFC dilengkapi dengan layar LCD IPS berukuran 6,82 inci dengan resolusi HD+ dan kecepatan refresh 90Hz.

Pada bagian depan terdapat kamera selfie 8MP yang menghasilkan gambar yang jernih.

Di bagian belakang, terdapat kamera utama 16MP yang dilengkapi dengan kamera AI sekunder dan lampu kilat LED.

Seperti yang terlihat dari namanya, Infinix Hot 30 Play NFC memiliki teknologi komunikasi jarak dekat (Near Field Communication/NFC) yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pembayaran dan berbagai fungsi lainnya secara mudah.

Infinix Hot 30 Play NFC ini menjalankan sistem operasi XOS 12.6 berbasis Android 13 dan dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang terpasang di sisi ponsel untuk keamanan yang lebih baik.

Infinix Hot 30 Play NFC hadir dalam tiga pilihan warna yang menarik, yaitu Mirage Black, Blade White, dan Bora Purple.
Informasi terkait harga dan ketersediaan akan diumumkan lebih lanjut di waktu yang akan datang.

Dengan inovasi-inovasi yang ditawarkan, Infinix Hot 30 Play NFC ini akan menjadi pilihan menarik bagi para pengguna yang mencari daya tahan baterai yang luar biasa dan fitur-fitur canggih seperti NFC.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2249 seconds (0.1#10.140)