Spesifikasi Oppo Reno 10 yang Baru Rilis di China

Sabtu, 27 Mei 2023 - 21:05 WIB
loading...
Spesifikasi Oppo Reno 10 yang Baru Rilis di China
Spesifikasi Oppo Reno 10 menarik untuk disimak sambil menunggu kehadirannya di Indonesia. Foto: dok GizChina
A A A
JAKARTA - Spesifikasi Oppo Reno 10 yang baru saja diluncurkan di China menarik diketahui. Sebab, Reno adalah salah satu tulang punggung Oppo di Indonesia, selain seri A.

Ada tiga model yang dirilis, mulai dari Oppo Reno 10 , Reno 10 Pro, dan Reno 10 Pro Plus.

Generasi penerus dari Reno 9 Series ini mendapatkan sejumlah peningkatan dalam spesifikasi, fitur, hingga desain ponsel yang mutakhir. Meski masih dalam satu seri yang sama, seri ponsel Oppo Reno 10 punya perbedaan masing-masing.

Lantas bagaimana perbedaan spesifikasi antara ketiga ponsel Oppo Reno 10 ? Berikut informasinya dirangkum dari Gizchina:

Oppo Reno 10 Pro Plus
Spesifikasi Oppo Reno 10 yang Baru Rilis di China

Oppo Reno 10 Pro Plus mengusung layar AMOLED melengkung 1,5K berukuran 6,54 inci dengan refresh rate mencapai 120 Hz. Tingkat kecerahannya 1400 nits ditambah pengambilan sampel sentuh 240 Hz memberi pengalaman yang lebih responsif.

Oppo menghadirkan desain yang lebih elegan yang disebut hiperboloid 3D. Ini menampilkan sasis bingkai logam sempit dan kaca belakang yang betekstur.

Untuk dapur pacunya, Oppo Reno 10 Pro Plus ditenagai chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1. Kemampuan multitasking jadi lebih lancar berkat RAM LPDDR5 16 GB dipadukan dengan ruang penyimpanan 512 GB.

Kualitas jepretan bisa dipastikan makin apik dengan kamera utama Sony kelas unggulan 50 MP yang dilengkapi enam lensa cermin. Selain itu ada kamera periskop 64 MP dengan kemampuan zoom yang telah ditingkatkan.

Sementara itu pada bagian depan terdapat punch hole disandingkan dengan sensor kamera selfie 32 MP. Terdapat banyak fitur unggulan kamera, seperti panorama, potret, hingga kemampuan rekam video 4K.

Oppo juga telah mengintegrasikan chipset MariSilicon X khusus untuk pemrosesan gambar. Inilah yang membedakannya dengan ponsel pesaingnya.

Kemudian untuk daya tahan baterai, Oppo Reno 10 Pro Plus memiliki kapasitas 4.700 mAh yang mendukung pengisian cepat SuperVooc 100 W.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)