3 Hacks di Galaxy S23 Series 5G untuk Bikin Konten Kualitas Tinggi di IG, TikTok, hingga YouTube

Kamis, 25 Mei 2023 - 12:48 WIB
loading...
3 Hacks di Galaxy S23 Series 5G untuk Bikin Konten Kualitas Tinggi di IG, TikTok, hingga YouTube
Galaxy S23 Series 5G punya banyak sekali fitur untuk mendukung penggunanya membuat konten berkualitas tinggi atau high quality content.
A A A
JAKARTA - Galaxy S23 Series 5G punya banyak sekali fitur untuk mendukung penggunanya membuat konten berkualitas tinggi atau high quality content. Baik di platform seperti TikTok, Instagram, dan YouTube.

Konten foto maupun video yang estetik dan sinematik lebih menarik dan mudah dinikmati karena memanjakan mata.

Konten berkualitas tinggi cenderung menarik perhatian, menonjol, memberikan nilai tambah yang mendorong orang lebih ingin menyukai, mengomentari, dan membagikan konten Anda.

Dampaknya, selain meningkatkan engagement dengan audiens dan menambah followers juga memperkuat branding, gaya unik, serta narasi yang disampaikan. Sehingga penonton akan lebih mudah mengidentifikasi dan mengingat merek atau identitas Anda.

Nah, berikut adalah 3 hacks di Galaxy S23 Series 5G untuk bikin konten kualitas tinggi yang estetik.

1. Kamera
Pengguna Galaxy S23 5G dan S23+ 5G bisa mengoptimalkan kamera 50 MP (f/1.8), 12 MP (f/2.2, ultrawide), dan 10 MP (f/2.4, telephoto). Adapun kamera Galaxy S23 Ultra 5G meliputi 12 MP (ultra wide), 10 MP (telephoto 10 x optical zoom), 10 MP (telephoto 3x optical zoom), serta 200 MP (wide angle) yang bisa dipakai untuk memotret bulan. Teknologi Dual Pixel di Galaxy S23 Series 5G bikin warna menonjol, fokus lebih akurat, serta detail lebih baik.

Tipsnya, pilih lensa terbaik untuk bikin video vertikal. Apakah ultra wide, wide, atau tele. Mode Portrait bisa dipakai saat kita sedang mewawancarai seseorang, sehingga hasilnya bisa bokeh dan sinematik. Video sinematik kini bisa diciptakan lewat teknologi stabilisasi Optical Image Stabilization (OIS). Tidak hanya untuk TikTok, video yang stabil juga penting di Instagram Reels.

Samsung membekali Galaxy S23 Series 5G penggandaan OIS 2x serta Adaptive VDIS. Video yang direkam pengguna akan lebih stabil dan minim blur.

Boleh juga bereksperimen dengan resolusi 8K pada 30fps. Terapkan saat cahaya terang maupun ketika menggunakan Night Video. Hasilnya, video tajam dan sinematik. Semua lini Samsung Galaxy S23 series sudah dibekali kamera level pro-grade.

3 Hacks di Galaxy S23 Series 5G untuk Bikin Konten Kualitas Tinggi di IG, TikTok, hingga YouTube

2. Expert RAW
Fungsi Expert RAW di dalam aplikasi kamera Galaxy S23 Series 5G cocok untuk fotografer atau pehobi kamera yang ingin bereksperimen dengan bukaan/aperture ataupun shutter speed.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2573 seconds (0.1#10.140)