Momen Liburan Bakal Tambah Epik dengan S23 Series 5G di Tangan Kamu

Selasa, 23 Mei 2023 - 12:00 WIB
loading...
Momen Liburan Bakal Tambah Epik dengan S23 Series 5G di Tangan Kamu
Kemampuan nightography pada S23 Ultra 5G membuat hasil foto selfie selama liburan menjadi epic meskipun di malam hari. (Foto doc Samsung)
A A A
JAKARTA - Berlibur bersama keluarga selalu menjadi momen yang menyenangkan, terutama pada musim libur panjang, seperti pada Mei hingga Juni. Agar momen liburanmu semakin lengkap, kamu butuh smartphone mumpuni yang bisa kamu andalkan pada saat bepergian, smartphone itu tak lain dan tak bukan adalah Galaxy S23 Series 5G.

Sebagai sebuah smartphone flagship terbaru, Galaxy S23 Series 5G hadir dengan beragam fitur unggulan yang dapat melengkapi kebutuhan berlibur bersama keluarga.

“Ketika melakukan perjalanan jauh, baik itu menggunakan moda transportasi umum maupun kendaraan pribadi, smartphone biasanya menjadi perangkat paling dibutuhkan untuk berbagai macam aktivitas, mulai dari untuk kebutuhan navigasi, aktivitas hiburan, hingga kebutuhan fotografi," kata Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Untuk kebutuhan tersebut Galaxy S23 Series 5G merupakan pilihan tepat bagi kamu yang tengah merencanakan perjalanan liburan bersama keluarga, karena perangkat ini hadir dengan sistem antarmuka terkini One UI 5.1 yang menawarkan kemudahan dalam penggunaan antar aplikasi.

Selain itu, dengan kapasitas baterai yang besar hingga 5.000 mAh pada Galaxy S23 Ultra 5G, kamu tidak perlu khawatir kehabisan baterai selama perjalanan. "Galaxy S23 Series 5G juga dilengkapi dengan resolusi kamera 50MP untuk Galaxy S23 dan S23+ 5G sedangakn untuk kamu yang ingin lebih epic, bisa pakai Galaxy S23 Ultra 5G yang mempupunyai resolusi 200MP Adaptive Pixel yang mampu menunjang kebutuhan fotografi dan konten media sosial agar lebih epic,” ujar Verry.

Berikut ini adalah sejumlah alasan mengapa kamu butuh Galaxy S23 Series 5G untuk melengkapi perjalanan liburanmu:

Membaca maps dan mendengar musik jadi lebih mudah dengan fitur “Split Screen”
Galaxy S23 Series 5G hadir dengan sistem antarmuka terbarukan yang memiliki segudang keunggulan untuk menunjang aktivitas keseharian, salah satunya adalah kemudahan ‘membelah’ layar aplikasi lewat fitur Split Screen.

Dengan fitur ini, kamu bisa membuka beberapa aplikasi secara bersamaan, sehingga kamu tidak perlu lagi repot membuka dan menutup aplikasi satu per satu. Misalnya, ketika kamu menggunakan Galaxy S23 Series 5G untuk kebutuhan navigasi dan ingin mendengarkan lagu atau menonton video selama perjalanan, kamu bisa menggunakan fitur Split Screen untuk membuka aplikasi pemutar musik tanpa harus keluar dari aplikasi maps.

Dengan begitu, kamu tetap dapat melihat arah di maps dan sampai ke tujuan dengan lebih mudah. Hanya saja, kamu juga perlu berhati-hati pada saat berkendara sambil melihat peta. Usahakan meminta bantuan penumpang di sampingmu atau kamu dapat menggunakan aksesoris phone holder agar tidak mengganggu konsentrasi dalam mengemudi.

Kamu juga bisa memanfaatkan kemampuan S Pen untuk meng-capture alamat dari bentuk teks ke aplikasi maps. Contoh, kamu bisa searching langsung alamat yang dikirim ke WhatsApp atau alamat apapun dalam bentuk teks untuk langsung dinavigasikan di aplikasi penunjuk arah.
Momen Liburan Bakal Tambah Epik dengan S23 Series 5G di Tangan Kamu

Fitur Split Screen pada S23 Ultra 5G yang akan memudahkan kita ketika ingin membuka 2 aplikasi secara bersamaan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2118 seconds (0.1#10.140)