Sempat Dilarang, BGMI India Sudah Bisa Diunduh di App Store dan Google Play

Selasa, 23 Mei 2023 - 07:25 WIB
loading...
Sempat Dilarang, BGMI India Sudah Bisa Diunduh di App Store dan Google Play
BGMI India. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Setelah 10 bulan dilarang, Battlegrounds Mobile atau dikenal juga sebagai BGMI, akhirnya bisa kembali dimainkan di India. Game tersebut bisa diunduh di App Store dan Google Play.

Dilansir dari India Today, game ini belum tersedia untuk perangkat iOS. Namun, pengguna Android dapat mengunduh melalui situs web resmi BGMI, dan mengeklik tombol Play untuk dialihkan ke halaman unduhan.

"Masalahnya, setelah mengunduh dari tautan situs web, game tersebut masih belum bisa dimainkan," tulis laman itu, dikutip Selasa (23/5/2023).



Menurut pernyataan Krafton, ada kesalahan teknis yang membuat beberapa pengguna tidak dapat mengunduh game tersebut. Perusahaan menyadari kesalahan ini dan sedang bekerja untuk mengatasinya.

"Saat ini, jalur uji tertutup untuk BGMI sedang diperbarui. Mereka yang memilih untuk uji publik game sebelum diluncurkan, diharapkan mendapatkan pesan yang membawa mereka ke Play Store," tulis keterangan itu.



Dilanjutkan, saat ini tautan tidak akan berfungsi, dan game tidak dapat diunduh karena server telah ditutup.

"Kami memahami bahwa beberapa pengguna lain yang tidak memilih untuk tes tertutup juga mendapatkan pesan ini. Ini adalah kesalahan teknis, dan kami sedang berusaha mengatasinya," tukasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)