Fight of Legends Goes to School & Campus, Mabar Sambil Bagi-bagi Hadiah!

Jum'at, 12 Mei 2023 - 11:25 WIB
loading...
Fight of Legends Goes to School & Campus, Mabar Sambil Bagi-bagi Hadiah!
Game Fight of Legends Goes to School and Campus akan menyapa langsung gamer pelajar hingga mahasiswa. Foto: dok Fight of Legends
A A A
JAKARTA - Tingginya angka peminat game MOBA yang didominasi kalangan pelajar membuat PT Esports Star Indonesia (ESI) ingin langsung membuat event di sekolah hingga universitas.

Rencananya, mereka akan mengunjungi beberapa sekolah yang ada di derah Jabodetabek melalui event "Fight of Legends Goes to School & Campus” untuk memperkenalkan salah satu produknya yaitu Fight of Legends.

Game Fight of Legends atau FOL merupakan 5V5 Multiplayer Action Game dimana permainan ini berlangsung secara fast-paced atau fight-right away (langsung bertarung) dengan mengusung Hero Brawler sebagai genre permainannya.

FOL dirilis pada November 2022 kemarin di MNC Studios Kebon Jeruk, ditayangkan di aplikasi streaming RCTI+ dan dihadiri langsung oleh jajaran direksi MNC Group serta tamu undangan seperti Benny Moza, Dimaz Andrean, dan 2 Caster special yaitu, Sabila Aprila dan Abed Ansel.

Pengenalan Game hingga Bagi-bagi Hadiah

Sebagai pembuka rangkaian kegiatan ini, Tim FOL akan mengunjungi 2 sekolah & 1 kampus diantaranya SMK Tunas Pembangunan, SMK Letris 2, dan Universitas Bunda Mulia.

Tim FOL dijadwalkan akan mengunjungi SMK Tunas Pembangunan yang ada di Jakarta Selatan dan Universitas Bunda Mulia yang berlokasi di Jakarta Utara pada 15 & 16 Mei 2023, sedangkan SMK Letris 2 akan dikunjungi oleh tim FOL pada tanggal 17 &19 Mei 2022.

Selama 2 hari tersebut akan banyak kegiatan menarik yang bisa diikuti oleh para pelajar, mulai dari pengenalan game Fight of Legends hingga bagi-bagi hadiah dan merchandise ekslusif dari Fight of Legends!

Total hadiah yang bisa didapatkan sebesar Rp1.900.000 di masing-masing sekolah dan kampus selama dua hari penyenggaraan. Rangkaian event menarik tentu sudah dipersiapkan untuk memeriahkan acara ini, yakni Daily Challenge di hari pertama serta Leveling Contest dan Mini Tournament yang pastinya akan berlangsung seru!

Menarik banget kan? Yuk untuk kamu para pelajar SMK Tunas Pembangunan, SMK Letris 2, dan mahasiswa(i) Universitas Bunda Mulia, pastikan ikutan seru-seruan bareng tim FOL selama 2 hari.



Bagi sekolah dan kampus yang ingin dikunjungi oleh tim FOL ternyata bisa. Caranya, bisa mengontak sosial media FOL, yakni di Instagram @fightoflegends.id; Facebook Fan Page Fight of Legends; Youtube Channel Fight of Legends Indonesia; TikTok @esigames.id; dan Discord Channel Fight of Legends.

Game Fight of Legends bisa diunduh lewat GooglePlay, AppStore, ataupun melalui link berikut https://bit.ly/FOLPortal_Adjust.
Genre MOBA sendiri merupakan mobile game yang saat ini tidak pernah sepi peminat.

Tidak hanya kaum pria, kaum wanita pun tidak mau kalah. Pemain game genre ini juga berasal dari beragam usia mulai anak-anak yang bahkan belum menginjak bangku sekolah, pelajar, hinggaorangdewasa.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)