5 Rekomendasi Mesin Pembuat Kopi Terbaik

Rabu, 10 Mei 2023 - 16:05 WIB
loading...
5 Rekomendasi Mesin Pembuat Kopi Terbaik
Rekomendasi mesin pembuat kopi terbaik yang bisa dibeli penting untuk dipahami. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Mesin pembuat kopi kini memiliki berbagai jenis varian, spesifikasi, dan harga. Tergantung dari tipenya. Mesin pembuat kopi berkualitas dapat menghasilkan kopi yang sedap.

Bagi beberapa orang, kopi sangat cocok untuk dinikmati untuk mengawali hari mereka atau menemani istirahat mereka. Nah, berikut adalah 5 deretan rekomendasi mesin pembuat kopi terbaik:

1. Braun Brew Sense Drip Coffee Maker KF6050

5 Rekomendasi Mesin Pembuat Kopi Terbaik

Mesin kopi ini menyuguhkan fasilitas membuat kopi dengan harga yang terjangkau dengan rasa enak. Anda tidak perlu pusing dengan banyaknya pengaturan rumit. Mesin pembuat kopi ini merupakan salah satu model terjangkau.

Beberapa kelebihannya, yakin desain ramping dan modern, bisa membuat kopi yang baik secara konsisten, hingga 12 cangkir. Kekurangannya, yakni tangki air dari mesin pembuat kopi ini tidak bisa dilepas. Braun Brew dibanderol dengan harga kurang lebih Rp4.800.000

2. Technivorm Moccamaster KBGV Select

5 Rekomendasi Mesin Pembuat Kopi Terbaik

Tipe mesin pembuat kopi ini dirilis pertama kali pada akhir 2019 dan merupakan brand buatan tangan Belanda sebagai Moccamaster KBG Select di Eropa.

Moccamaster sudah dikenal oleh pecinta kopi dengan hasil berkualitas tinggi. Fitur inovatifnya telah membuat mesin in mendapat pengakuan dari Specialty Coffee Association. Salah satu kelebihannya, yakni fitur kontrol langsung, teknologi inovatif, dan garansi 5 tahun serta perbaikan seumur hidup. Mesin pembuat kopi ini dibanderol Rp9.815.000.

3. Ninja Hot and Cold-Brewed System with Thermal Carafe

5 Rekomendasi Mesin Pembuat Kopi Terbaik

Mesin pembuat kopi ini menjadi salah satu mesin yang multifungsi dan terbilang lengkap. Tidak hanya untuk pecinta kopi saja, melainkan pecinta teh.

Mesin ini mampu menyeduh berbagai jenis kopi, teh, dan minuman dingin sekaligus yang waktu penyeduhan secara otomatis bisa disesuaikan berdasarkan pilihan minuman.

Beberapa kelebihan dan alasan untuk membeli mesin kopi ini, yakni terdapat pengatur untuk minuman dingin, berbagai fitur pintar, serta bisa digunakan untuk membuat teh.

Kekurangannya, yakni terbatasnya beberapa kontrol minuman dan harganya yang terbilang mahal. Yakni dua kali lipat dari Braun Brew Sense Drip Coffee Maker KF6050. Adapun harga mesin pembuat kopi ini dimulai dari Rp8.128.814.

4. Breville Bambino Plus

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)