Berburu Tiket Coldplay, Berikut Warnet-warnet Kencang yang Bisa Bikin Menang

Selasa, 09 Mei 2023 - 11:34 WIB
loading...
Berburu Tiket Coldplay, Berikut Warnet-warnet Kencang yang Bisa Bikin Menang
Konser Coldplay selalu hadir dengan konsep yang sangat fantastis dan sayang untuk dilewatkan. Foto/Paris Match
A A A
JAKARTA - Berburu tiket Coldplay jelang konser di Jakarta tentunya akan dilakukan para fans mereka. Modal wifi rumah dan tethering hotspot bakal sangat susah. Cermati warnet-warnet kencang yang bisa bikin Anda menang perang.


Sinyal perang berburu tiket Coldplay konser di Jakarta baru saja dimulai. TEM Present dan PK Entertainment mengeluarkan keterangan resmi yang menyebutkan grup musik terkenal asal Inggris itu akan konser di Jakarta, Indonesia pada 15 November 2023.

“TEM Presents sangat senang bisa bermitra dengan PK Entertainment sebagai co-promotor untuk membawa Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta pada 15 November 2023. Ini akan menjadi konser pertama band ini di Indonesia yang akan diadakan di tempat legendaris Stadion Gelora Bung Karno di Jakarta,” ungkap co-promotor Sam Tzovolos dari TEM Presents dan Harry Sudarma dari PK Entertainment melalui keterangan resmi.

Dalam keterangan yang sama disebutkan pemegang kartu debit dan kredit BCA dapat mengakses tiket presale eksklusif mulai Selasa, 17 Mei 2023 pukul 10.00 WIB hingga Rabu, 18 Mei 2023 pukul 23.59 WIB di www.coldplayinjakarta.com .

Masalahnya berebutan tiket konser musik melalui situs online tidak mudah. Aditya Wardhani, warga Kemang Pratama, Bekasi, Jawa Barat pernah punya cerita menarik saat dia perang tiket konser Blackpink yang digelar di GBK Senayan pada Maret 2023 lalu.

"Saat itu saya sempat menggunakan semua hape sampai tablet buat untuk memesan tiket. Sangat susah sekali untuk sampai ke tahapan pemesanan tiket," kenangnya.

Beruntung dia punya teman satu fandom Blackpink yang menyarankan dia untuk memanfaatkan warnet-warnet game yang punya kecepatan jaringan internet sangat kencang.

"Saat itu kita ramai-ramai datang ke warnet tersebut dan beruntungnya memang kita bisa dapat dengan mudah," jelasnya.

Nah, jika Anda ingin mencoba peruntungan yang sama saat perang tiket konser musik Coldplay, berikut ini beberapa warnet game yang perlu Anda cermati yang tersebar dari Jakarta dan Malang, Jawa Timur:

Berikut ini lima warnet yang oke untuk tempat melakukan war ticket konser, dari Jakarta hingga Malang.

1. Gamer's Paradise

Warnet ini terletak di daerah Kebayoran Baru, Jakarta. Warnetnya memiliki tempat yang nyaman untuk menghabiskan waktu berjam-jam sambil bermain game. Dengan memiliki fasilitas yang nyaman dan jaringan internet yang lancar, maka tempat ini sudah semestinya menjadi salah satu tempat war ticket terbaik di Jakarta. Cek akun Instagram-nya di @gamersparadise.idn

2. Diablo e-Sports Cafe


Warnet ini tadinya dekat dengan kampus UMN, tapi akan pindah ke Ruko Paramount Pisa Grande C6, Gading Serpong. Pengelola menjanjikan spesifikasi komputer yang baru dan lebih canggih. Kamu bisa cek di akun Instagram @diabloesportscafe.

3. Supernova Esports iCafe

Warnet ini berlokasi di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Warnetnya memiliki fasilitas gaming berskala internasional. Akun Instagram-nya adalah @supernovapondokgaming.

4. Hardcore iCafe


Hardcore iCafe berlokasi di Jalan Dieng, Kota Malang. Selain memiliki jaringan yang lancar, warnet ini juga memiliki banyak PC gaming yang siap digunakan.

Warnet ini buka 24 jam dan dilengkapi dengan pendingin ruangan (AC) serta kursi dan meja yang nyaman digunakan sambil menunggu war ticket dimulai. Kamu bisa cek akun Instagram-nya di @hardcoreinternetlounge
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3009 seconds (0.1#10.140)