Viral Istri Jual Nintendo Switch Baru Milik Suami Karena Belum Mendapat Izin

Rabu, 03 Mei 2023 - 19:32 WIB
loading...
Viral Istri Jual Nintendo Switch Baru Milik Suami Karena Belum Mendapat Izin
Postingan viral Nintendo Switch yang dijual karena belum mendapatkan izin dari istri. Foto: Sindonews/Danang Arradian
A A A
JAKARTA - Viral seorang istri menjual konsol game portable Nintendo Switch baru milik suaminya gara-gara belum mendapatkan izin. Postingan yang dibagikan di media sosial jadi viral karena kata-kata deskripsi di lapak jualan: “baru datang belum buka boks punya suami, belum izin saya waktu beli,”.

Tak ayal banyak warganet yang menanggapi postingan yang mulanya diunggah di lapak jual beli Facebook tersebut.

“Saya nggak masalah istri mau cek sosmed, chat, isi HP, dan lain-lainnya. Lebih takut buka history Toped saja,” balas pemilik akun @yohanesrobby di Twitter.

“Ternyata barang belum SNI (Sudah Nanya Istri) dan belum dapat ISO (Istri Sudah Oke),” balas @boby1003.

“Karena saya juga sudah punya hobi, selama kebutuhan sudah tercukupi, bukan duit simpanan darurat atau tabungan masa depan, tidak masalah sih,” timpal warganet lainnya.

“Lebih baik minta maaf daripada minta izin sepertinya sudah tidak berlaku,” canda @skidikipapoy.

Normalnya, Nintedo Switch dibanderol Rp3,6 juta-Rp4,2 jutaan. Tapi, Nintendo Switch memang memiliki sejumlah edisi spesial. Salah satunya Nintendo Switch OLED The Legend of Zelda Tears of The Kingdom Edition yang ditawarkan seharga Rp5,6 juta.

Lainnya itu, ada Nintendo Switch OLED Pokemon Scarlet and Violet Limited Edition yang harganya Rp4,9 juta di lapak online.

Nintendo Switch diminati karena banyak hal. Misalnya fleksibilitas, karena bisa dimainkan sebagai konsol game di televisi, maupun sebagai perangkat portable yang bisa dibawa-bawa.

Lalu, Nintendo Switch juga memiliki katalog game yang unik dan banyak game eksklusif yang tidak tersedia di platform lain. Beberapa contoh game eksklusif Nintendo Switch adalah Mario, Zelda, Pokemon dan lainnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2920 seconds (0.1#10.140)