Pembaruan Software Huawei P40 Series Dorong Kemampuan Kamera Depan

Selasa, 21 Juli 2020 - 21:26 WIB
loading...
Pembaruan Software Huawei...
Huawei P40, P40 Pro, dan P40 Pro + (Plus), mendapat pembaruan software yang mendorong peningkatan kamera selfie. Foto/Ist
A A A
SHENZHEN - Huawei kembali menggelar pembaruan untuk handphone flagship -nya. Pembaruan software yang menyasar Huawei P40, P40 Pro, dan P40 Pro + (Plus), khususnya di kawasan Eropa ini, membawa fitur-fitur baru ke kamera depan atau selfie. (Baca juga: Ramalan Harga Galaxy Note20 dan Galaxy Fold 2 5G Bikin Merinding )

Pembaruan ini menghabiskan kapasitas penyimpanan seberat 832 MB. Pembaruan membawa mode baru seperti Pelacakan Mata Pintar (Smart Eye Tracking), mode Potret Malam Super, dan mode selfie rendah cahaya khusus.

Smart Eye Tracking berfokus pada subjek mata dan membuat fokus pada wajah bahkan ketika yang difoto bergerak. Lalu Mode Super Night Portrait, di sisi lain, memungkinkan pengguna untuk mengambil potret yang tampak cantik bahkan dalam cahaya redup.

Sedangkan fitur terakhir yang tidak kalah pentingnya, ada mode perekaman video baru untuk kondisi kurang cahaya. Melalui pembaruan ini, trio P40 bisa menghasilkan video bagus meskipun kondisi cahaya sangat minim. (Baca juga: Maung Pakai Mesin Hilux, Toyota Pastikan Pindad Tak Kantongi Izin )

Jangan lupa, pembaruan yang diakan raksasa teknologi Shenzhen ini juga meningkatkan patch keamanan hingga Juli 2020.
(iqb)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2055 seconds (0.1#10.140)