Samsung Galaxy S7 Bisa Hadang Panggilan Palsu

Senin, 22 Februari 2016 - 11:32 WIB
Samsung Galaxy S7 Bisa Hadang Panggilan Palsu
Samsung Galaxy S7 Bisa Hadang Panggilan Palsu
A A A
SEOUL - Buat mereka yang kerap menerima panggilan dari nomor tidak dikenal, Samsung kini punya jawaban. Melalui perangkat terbaru Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge, kini bisa mendeteksi panggilan sifatnya spam.

Dikutip dari Ubergizmo, Senin (22/2/2016), Samsung menggandeng Whitepages menawarkan software buit-in ID pemanggil. Artinya, Whitepages dapat memberitahu jika panggilan datang dari nomor tidak dikenal dan sifatnya scam atau panggilan palsu.

Langkah ini tentu saja dapat membantu pemilik smartphone dalam menghemat waktu dan usaha dari keharusan menjawab panggilan tersebut.

"Memastikan keamanan telepon melalui layanan user-friendly, adalah apa yang kita lakukan di Whitepages. Kami senang telah bekerja dengan Samsung Galaxy S7 untuk memberikan pengguna mereka dengan pengalaman telepon sebesar mungkin dan lebih meningkatkan jejak kami di arena internasional," papar CEO Whitepages, Alex Algard.

Sementara itu, operator besar AS telah mengumumkan, bahwa mereka akan mulai mengambil pre-order untuk Galaxy S7 dan S7 Edge mulai 23 Februari. Ponsel pun diharapkan akan tersedia untuk pembelian pada 11 Maret mendatang.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8722 seconds (0.1#10.140)