Wiko Bakal Rilis Smartphone Baru Bermemori Besar

Kamis, 18 Februari 2016 - 11:41 WIB
Wiko Bakal Rilis Smartphone Baru Bermemori Besar
Wiko Bakal Rilis Smartphone Baru Bermemori Besar
A A A
JAKARTA - Salah satu bentuk keseriusan Wiko menggarap pasar 4GLTE, adalah dengan mengenalkan handphone terbaru, Wiko Ridge 4G Fever. Smartphone ini memiliki spesifikasi menggoda, selain didukung teknologi 4G LTE, memori yang dimiliki besar, RAM 3GB dan ROM 32GB.

“Dengan spesifikasi yang luar biasa, RAM 3GB dan prosesor Octa-core serta fitur canggih lainnya, kami yakin konsumen di Indonesia akan menyambut baik kehadiran Wiko Ridge 4G Fever,” ungkap Dwi Lingga Jaya, CEO Wiko Mobile Indonesia dalam keterangan tertulis, Kamis (18/2/2016).

Smartphone dengan RAM 3GB, membuatnya mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi berat, seperti game berkualitas HD, memutar video HD. Selain itu, perangkat tersebut hadir dengan resolusi layar Full HD 1.080 x 1.920 piksel (424 ppi piksel density), perlindungan Corning Gorilla Glass 3, dual SIM, dan sudah menggunakan sistem operasi Lollipop 5.1.

Fitur lain yang menyertai Wiko Ridge 4G Fever ini adalah kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP yang dilengkapi dual flash. Smartphone ini juga mampu merekam video dengan resolusi Full HD 1.080 piksel. Dengan resolusi tersebut, pengguna bisa membuat film pendek dengan kualitas baik.

Lebih lanjut Dwi mengatakan, Wiko Ridge 4G Fever merupakan smartphone 4G pertama Wiko yang dirilis tahun 2016. Sebelumnya, tahun 2015 Wiko telah merilis empat tipe smartphone 4G LTE.

Rencananya, Wiko Ridge 4G Fever akan melenggang secara resmi di Indonesia pada akhir Februari 2016. Namun, ponsel bida didapatkan secara pre-order eksklusif yang dilakukan di Blibli.com dari 15 Februari sampai dengan 21 Februari 2016.

Wiko Ridge 4G Fever dibanderol dengan harga relatif terjangkau dengan semua spesifikasi mumpuni, yakni Rp2,899 juta. Untuk pre-order eksklusif ini, konsumen bisa mendapatkan benefit lain, seperti cashback hingga Rp200 ribu, dengan menggunakan kartu kredit Bank BCA, OCBC, MNC Bank, dan Standard Chartered. Ditambah lagi dengan merchandise berupa T-shirt Fever Glow In The Dark dan juga Gelang USB 4GB Glow In The Dark.

“Sejauh ini produk smartphone kami disambut positif oleh konsumen tanah air. Karena kami selalu menghadirkan produk berkualitas, berteknologi tinggi, dan memiliki desain yang memikat,” pungkas.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4691 seconds (0.1#10.140)