Redmi Note 9 versi Up-grade Mau Diguyur Xiaomi dengan Lebih Banyak RAM

loading...
Redmi Note 9 versi Up-grade Mau Diguyur Xiaomi dengan Lebih Banyak RAM
Redmi Note 9 dibangun atas dasar MediaTek Helio G85 bersama layar dengan kamera depan 13 MP tertanam di lubang kecil. Layarnya sendiri memiliki diagonal 6,53 inci beresolusi Full HD +. Foto/ist
NEW DELHI - Redmi meluncurkan smartphone murah terbarunya, Redmi Note 9, pada Mei 2020. Ponsel ini, seperti pendahulunya Redmi Note 7 dan Redmi Note 8, dengan cepat menjadi handphone yang sangat populer. (Baca juga: Dijual Rp1,1 Juta, Galaxy A01 Core Ramaikan Segmen Pasar Ponsel Murah )

Sekarang versi baru dengan sejumlah RAM lebih besar sedang disiapkan untuk rilis. Awalnya, pengguna ditawari versi Redmi Note 9 dengan RAM 4 GB dan 64 GB kapasitas penyimpanan, serta varian dengan RAM 4 GB dan 128 GB memori penyimpanan.

Menurut data terbaru, versi perangkat dengan memori RAM 6 GB/128 GB penyimpanan internal segera dijual di pasaran. Namun untuk debut, baru dimulai di India.

Redmi Note 9 dibangun atas dasar MediaTek Helio G85 bersama layar dengan kamera depan 13 MP tertanam di lubang kecil. Layarnya sendiri memiliki diagonal 6,53 inci beresolusi Full HD +. Kamera utama terdiri dari empat sensor, termasuk sensor utama 48 MP.



Smartphone ini memiliki baterai 5.020 mAh, yang memungkinkannya bekerja tanpa mengisi ulang setidaknya selama dua hari. Didukung oleh daya pengisian cepat 18W, sedangkan pengisi daya memiliki daya 22,5 watt. (Baca juga: Realme C11 Cocok Bagi yang Ingin Fitur Flagship, tapi Uang Pas-pasan )

Peralatan ini juga mencakup modul NFC, port inframerah, slot untuk dua kartu SIM, dan kartu memori microSD. Plus dilengkapi sensor sidik jari pada panel belakang.
(iqb)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top