Game PS4 yang Cocok Dimainin Rame-rame Bareng Keluarga

Kamis, 20 April 2023 - 17:05 WIB
loading...
Game PS4 yang Cocok Dimainin Rame-rame Bareng Keluarga
Game PS4 yang cocok dimainin rame-rame bareng keluarga penting untuk dipahami. Foto: dok Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Game PlayStation 4 (PS4) yang cocok dimainin rame-rame bareng keluarga penting dipahami. Terutama di momen Lebaran 2023 . Ketika keluarga besar berkumpul, bermain PS4 tentu jadi waktu seru-seruan yang mengasyikkan.

Nah, game apa saja yang seru dimainkan bersama-sama (co-op) dengan keluarga di platform PS 4? Berikut rekomendasinya:

1. EA Sports FIFA 23

FIFA 23 adalah game sepak bola yang dipublikasikan Electronic Arts. Game terbaru ini jadi edisi ke 30 dan terakhir dari warisan FIFA. FIFA 23 menawarkan gameplay realistis, dengan fitur seperti pengambilan tendangan sudut, tendangan bebas, dan penalti yang dapat membuat pemain merasa seolah-olah mereka berada di lapangan sepak bola sungguhan. Selain itu, game ini juga menawarkan mode permainan co-op yang memungkinkan pemain untuk bermain bersama keluarga mereka secara online.

2. Don't Starve Together

Game PS4 yang Cocok Dimainin Rame-rame Bareng Keluarga

Merupakan game survival co-op multiplayer yang dikembangkan Klei Entertainment. Game ini adalah sekuel dari Don't Starve, yang rilis 2013. Pada game Don't Starve Together, pemain dapat bermain secara online atau lokal bersama keluarga untuk bertahan hidup dalam dunia yang keras dan penuh bahaya. Pemain harus mengumpulkan sumber daya, membuat perlengkapan dan senjata, serta bertahan dari serangan monster dan cuaca yang ekstrem.

3. Unravel Two

Game puzzle-platformer yang dikembangkan Coldwood Interactive ini diterbitkan oleh Electronic Arts. Game ini adalah sekuel dari game Unravel yang dirilis pada 2016. Pada Unravel Two, pemain mengontrol dua karakter yang terbuat dari benang merah yang saling terkait, yang dapat dimainkan oleh satu orang atau dua orang dalam mode co-op.

4. Borderlands 3

Merupakan game first-person shooter dengan elemen role-playing game (RPG) yang dikembangkan oleh Gearbox Software dan diterbitkan oleh 2K Games. Borderlands 3 menawarkan mode single-player dan mode co-op yang memungkinkan hingga empat player bermain bersama secara online atau lokal dalam menjalankan misi, mengalahkan musuh, mengumpulkan loot, dan meningkatkan karakter mereka.

5. NBA 2K21

NBA 2K21 cocok bagi yang bosan dengan PES dan FIFA. Grafis NBA 2K21 sangat realistis, dengan gameplay yang mudah dimengerti. Karena itu sangat asyik untuk dimainkan berdua bersama keluarga. Selain itu, banyak pilihan tim basket yang bisa digunakan dan coba. Tentu saja, Anda juga bisa menggunakan pemain favorit Anda.

6. Mortal Kombat 11
Game PS4 yang Cocok Dimainin Rame-rame Bareng Keluarga

Game ini wajib dimainkan bersama-sama bareng keluarga. Tapi ingat, harus sesuai umur (khusus remaja/dewasa). Karena Mortal Kombat 11 termasuk sadis dan kejam. Namun, game fighting ini juga sangat seru untuk dimainkan lewat pertarungan “Finish Him!” yang brutal.

7. LEGO Marvel Super Heroes 2

Seri LEGO Marvel Super Heroes 2 adalah game co-op seri seru dimainkan berdua. Seru karena pemain akan kembali berpetualang menggunakan karakter-karakter superhero Marvel (dalam bentuk LEGO). Juga, karena sudah mendukung fitur mode kooperatif yang dapat dimainkan dua pemain.

8. It Takes Two
Game PS4 yang Cocok Dimainin Rame-rame Bareng Keluarga

Ini mungkin salah satu game terbaik yang dimainkan berdua bersama saudara. Karena memang dirancang dimainkan secara co-op dan butuh dua orang untuk menyelesaikan misi. Anda bermain menjadi suami istri yang berubah jadi boneka kecil yang harus bekerja sama untuk kembali ke dunia nyata dan memperbaiki hubungan mereka.


9. Overcooked! 2
Game PS4 yang Cocok Dimainin Rame-rame Bareng Keluarga

Ini cocok dan seru sekali dimainkan berdua bareng keluarga. Overcooked! 2 adalah game indie memasak yang memiliki grafis lucu dan menggemaskan, dan gameplay yang cepat dan seru. Bahkan, game ini bisa dimainkan hingga empat orang dalam satu layar.

10. Tools Up!

Tools Up! Sama sepeti Overcooked! 2, dimana pemain berfokus untuk melakukan beberapa pekerjaan yang berkaitan dengan pengerjaan rumah. Misalnya mengecat dinding, membersihkan ruangan, dan lainnya. Game ini sangat cocok untuk dimainkan bersama temanataukeluarga.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 5.5040 seconds (0.1#10.140)