Rekomendasi Game Nintendo Switch yang Tetap Asyik untuk Dimainkan

Selasa, 11 April 2023 - 18:56 WIB
loading...
Rekomendasi Game Nintendo Switch yang Tetap Asyik untuk Dimainkan
Rekomendasi Game Nintendo Switch . FOTO/ Everning Times
A A A
JAKARTA - Rekomendasi Game Nintendo Switch memiliki banyak koleksi game kelas dunia walaupun usianya kian menua namun tetap asyik untuk dimainkan.

BACA JUGA - Tips MotionTrade: Intip Tips Memilih Perusahaan Sekuritas yang Tepat

Nintendo Switch masih bisa dibilang sebagai konsol video game terbaik di pasaran. Dengan kekurangan yang dimiliki PS5 dan Xbox Series X, Switch masih memegang takhta konsol yang paling mudah diakses.

Berikut adalah rekomendasi game terbaik di Nintendo Switch.

1. The Legend of Zelda: Breath of the Wild

Rilis: 3 Maret 2017

Pengembang: Nintendo

Seri Zelda yang sudah lama ditunggu-tunggu menawarkan rasa kebebasan dan skala yang tidak tertandingi. Secara luas game ini diklaim sebagai game terbaik sepanjang masa, Breath of the Wild yang menceritakan kisah epik sejak awal peluncurannya.

Game ini membantu menghidupkan kembali The Legend of Zelda yang dengan mudah mendorong ke posisi teratas, serta termasuk dalam daftar 100 video game terbaik sepanjang masa.

2. Metroid Prime

Rilis: 18 November 2002

Pengembang: Nintendo

Termasuk dalam video game terbaik karena pada peluncuran pertamanya memberikan kesan seperti game yang datang dari masa depan.

Pada tahun 2023 terjadi perubahan yang luar biasa, mulai dari visual hingga manfaatnya. Kontrol yang sepenuhnya baru terbilang sangat fenomenal. Metroid Prime menjadi salah satu video game terhebat yang pernah dibuat.

3. Super Mario Odyssey


Rilis: 27 Oktober 2017

Pengembang: Nintendo

Super Mario Odyssey adalah game Nintendo yang melanjutkan semangat dari The Legend of Zelda: Breath of the Wild.

Berbeda dengan versi sebelumnya, gameplay ini disetel dengan sempurna dan presisi yang terasa luar biasa setiap kali memainkannya.

Singkatnya, Super Mario Odyssey adalah kegembiraan yang sesungguhnya untuk para penggemarnya.

4. Animal Crossing: New Horizons

Rilis: 20 Maret 2020

Pengembang: Nintendo

Dirilis pada awal pandemi COVID—19, Animal Crossing: New Horizons memberikan hiburan tersendiri.

Permainan ini sangat brilian dalam kesederhanaannya dan mendorong para pemainnya untuk mengerjakan misi-misi, mendekorasi ulang atau membentuk ulang petak tanah, atau mencoba menangkap ikan langka bahkan menemukan setiap barang musiman yang ada.

Game ini membuat seri yang hebat hingga memberikan kemudahan akses dan lebih menarik. Di Jepang, Animal Crossing: New Horizons secara resmi menjadi game terlaris sepanjang masa.

5. Mario Kart 8 Deluxe

Rilis: 29 Mei 2014

Pengembang: Nintendo

Mario Kart 8 Deluxe (MK8D) adalah port yang disempurnakan dari game balap Wii U tahun 2014. Game ini mempertahankan gameplay dari game-game sebelumnya dalam seri Mario Kart dengan mengandalkan karakter Mario.

MG/Rizky Annisa Sabrina
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2966 seconds (0.1#10.140)