Pria Brasil Sukses Menemukan Apple Watch Miliknya yang Pernah Tenggelam di Laut

Minggu, 02 April 2023 - 09:00 WIB
loading...
Pria Brasil Sukses Menemukan Apple Watch Miliknya yang Pernah Tenggelam di Laut
Apple Watch memiliki spesifikasi antiair yang sangat tinggi. Foto/Gaming Deputy.
A A A
JAKARTA - Jefferson Rocha tidak pernah lupa dengan tragedi saat dia berada di sebuah pantai yang ada di Buzios, Brasil awal tahun ini. Saat itu dia tengah berlibur di pantai dengan mengendarai kapal layar atau sekunar.

Selama di pantai dia kemudian memutuskan untuk berenang. Di saat itulah tiba-tiba jam tangan Apple kesayangannya terlepas dan langsung tenggelam. "Saya benar-benar putus harapan saat itu," ujar Jefferson Rohca dikutip situs A1.

Begitu kembali ke darat, Jefferson Rocha iseng-iseng mencoba mengaktifkan fitur Find My Feature yang ada di Apple Watch miliknya. Dari situ dia mengetahui kalau Apple Watch miliknya sudah benar-benar tenggelam di laut.

"Jam tangan pintar ini punya GPS dan antiair. tapi saya kaget juga karena ternyata benar-benar masih bisa nyala ketika di dalam laut," jelasnya.



Pria Brasil Sukses Menemukan Apple Watch Miliknya yang Pernah Tenggelam di Laut


Beberapa hari kemudian dia akhirnya mendapatkan pemberitahuan bahwa Apple Watch kesayangannya sudah tidak aktif lagi. Dia menduga jam tangan pintar buatan Apple itu sudah mati karena terus berada di laut.

Namun beberapa hari kemudian dia kaget karena tiba-tiba dia mendapatkan notifikasi dari Find My App yang menyatakan jam tangan miliknya telah menyala kembali. Dia pun langsung mengaktifkan fitur Lost Mode dan mengisi beberapa informasi pribadi agar orang yang menyalakan jam tangan itu bisa menghubungi dirinya.

Saat itu ternyata dia memang mendapatkan pesan di Instagram dari seorang gadis berumur 16 tahun yang mengaku menyalakan kembali Apple Watch itu.

"Dia mengatakan bahwa dia dan ayahnya menemukan jam tangan itu dan ingin mengembalikannya ke saya," ujar Jefferson Rocha.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)