LEGO Siap Hadirkan Game Balap di XBox dan PlayStation

Senin, 27 Maret 2023 - 14:33 WIB
loading...
LEGO Siap Hadirkan Game Balap di XBox dan PlayStation
Game LEGO 2K Drive. FOTO/ TV
A A A
2K dan LEGO Group siap merilis game LEGO 2K Drive, game petualangan mengemudi terbaik, yang akan tersedia di seluruh dunia pada 19 Mei 2023.



Dikembangkan oleh Konsep Visual, LEGO 2K Drive mengembangkan pengalaman bermain LEGO yang ikonik dengan dunia terbuka yang luas tempat para pemain dapat membuat kendaraan apa saja, berkendara ke mana saja, dan menjadi legenda balap LEGO.

LEGO 2K Drive akan menjadi rilis pertama dalam kemitraan multi-judul antara 2K dan LEGO Group untuk mengembangkan game AAA LEGO.

Dengan keahlian 2K yang telah terbukti dalam menciptakan properti hiburan interaktif berkualitas tinggi dan menarik serta dampak budaya Grup LEGO yang belum pernah terjadi sebelumnya, kemitraan ini akan mengembangkan pengalaman game LEGO ikonik yang dikenal dan disukai penggemar dengan cara baru yang menarik.

“Video game telah lama menjadi cara penting bagi para penggemar kami untuk merasakan keajaiban LEGO System-in-Play. Track record 2K yang kuat dalam menghadirkan judul-judul berkualitas dan inovatif untuk berbagai audiens menjadikan mereka mitra yang sempurna untuk menciptakan video game LEGO dengan kualitas AAA berikutnya,” ujar Remi Marcelli, Kepala LEGO GAME.

Tim kelas dunia di Konsep Visual dengan pengalaman mendalam dalam genre ini akan menghadirkan kualitas AAA, kedalaman gameplay, dan visual memukau ke game mengemudi LEGO untuk pertama kalinya.

LEGO 2K Drive akan menggabungkan elemen terbaik dari berkendara di dunia terbuka dan balapan kompetitif yang serba cepat, sambil memperkenalkan sistem penyesuaian kendaraan yang beragam.

Selain itu, kolaborasi dengan perusahaan supercar dan hypercar McLaren Automotive akan menghadirkan McLaren Solus GT dan McLaren F1 LM – yang baru saja dirilis dalam set paket ganda LEGO Speed Champions untuk membantu merayakan 60 tahun sejak McLaren didirikan oleh pembalap dan insinyur Bruce McLaren – ke dunia Bricklandia, karena penutup mobil dengan sempurna merangkum pengalaman mendebarkan dan beroktan tinggi yang dapat diharapkan para penggemar di LEGO 2K Drive.

LEGO 2K Drive Standard Edition akan tersedia di seluruh dunia pada 19 Mei 2023 untuk PlayStation5 (PS5™), PlayStation4 (PS4), Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo SwitchTM, dan PC melalui Steam dan Epic Games Store .

Awesome Edition dan Awesome Rivals Edition akan tersedia untuk diakses secara digital mulai 16 Mei 2023 danAwesome Edition (Physical) juga akan tersedia untuk PlayStation5 (PS5), PlayStation4 (PS4), Xbox Series X |S, Xbox One, dan Nintendo SwitchTM selama persediaan masih ada di pengecer tertentu di wilayah tertentu mulai 16 Mei 2023.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)