Rekomendasi 5 HP dengan Kamera Selfie Terbaik

Jum'at, 17 Maret 2023 - 23:03 WIB
loading...
Rekomendasi 5 HP dengan Kamera Selfie Terbaik
Rekomendasi 5 HP dengan Kamera Selfie Terbaik dengan hasil natural. FOTO/ AFP
A A A
JAKARTA - Selfie menggunakan perangkat hp menjadi kegiatan yang banyak digandrungi mulai dari anak muda hingga orang tua. Bukan tanpa alasan, selfie menggunakan hp jelas lebih praktis ketimbang menggunakan kamera konvensional.

Agar hasil selfie yang diambil selalu bagus, tentu hp membutuhkan kamera dengan kualitas jempolan. Nah berikut ini adalah rekomendasi hp kamera selfie terbaik di tahun 2023, melansir dari berbagai sumber, Jumat (17/3/2023).

1. ASUS Zenfone 8 Flip

Ini adalah salah satu hp kamera selfie terbaik karena memiliki mekanisme yang membalikkan kamera belakang untuk mengarah ke depan. Itu berarti foto selfie akan sebagus foto menggunakan kamera belakang.

Dibanding pendahulunya, motor dan mekanisme kamera membalik ASUS Zenfone 8 Flip juga telah ditingkatkan untuk gerakan yang lebih mulus dan daya tahan yang lebih baik. Sehingga bisa memaksimalkan kamera utama 64MP, kamera ultrawide 12MP, dan kamera telefoto 8MP yang digunakan.

2. Samsung Galaxy S23 Series

Samsung Galaxy S23 Series mencakup Galaxy S23, Galaxy S23 Plus, dan Galaxy S23 Ultra. Seperti diketahui, Samsung melanjutkan rangkaian penempatan kamera hebat di flagshipsnya dengan seri S23.

Dengan semua perangkat menampilkan selfie shooter 12MP Samsung Galaxy S23 Series dapat mengambil selfie yang bagus. Selain itu jajsran perangkat flagship tersebut juga punyabdesain mewah, dapur pacu gahar, dan performa yang andal.

3. Google Pixel 7 and Pixel 7 Pro

Google Pixel tentu tak boleh ketinggalak ketika membahas hp kamera. Perangkat ini telah melampaui semua ekspektasi selama bertahun-tahun, dan kameranya dikenal luas sebagai salah satu yang terbaik yang ditawarkan industri.

Apa yang membuatnya unik adalah fotografi komputasinya, jadi hp ini akan bekerja dengan baik terlepas dari perangkat kerasnya. Inilah sebabnya seri Google Pixel 7 menawarkan beberapa hp kamera selfie terbaik, meskipun resolusinya tak terlalu besar.

4. OnePlus 11

OnePlus 11 mampu mengambil selfie yang sangat bagus dengan kamera depan 16MP. Hasil fotonya sedikit lebih lembut, tetapi reproduksi warna sangat bagus. Ini adalah salah satu hp kamera selfie terbaik yang bisa dapatkan.
Belum lagi harganya sendiri jauh lebih murah daripada flagships. Ia juga hadir dengan banyak spesifikasi dan fitur kelas atas termasuk Snapdragon 8 Gen 2, RAM hingga 16GB, tiga kamera belakang yang andal, layar QHD+, serta baterai 5.000mAh.

5. iPhone 14 Series


Kehebatan kamera iPhone 14 Series tentu tidak perlu diragukan lagi. Baik iPhone 14, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max meskipun semuanya bervariasi dalam ukuran dan spesifikasi, mereka memiliki kesamaan pada kamera selfie.

Semua perangkat iPhone 14 hadir dengan kamera depan 12MP. Ini memiliki aperture f / 1.9, sensor 1 / 3,6 inci, sensor kedalaman 3D, dan kemampuan merekam 4K. Perangkat iPhone 14 adalah satu dari beberapa hp kamera selfie terbaik.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3579 seconds (0.1#10.140)