WhatsApp Business Hadirkan Fitur Baru untuk Pengguna iPhone

Selasa, 14 Maret 2023 - 06:15 WIB
loading...
WhatsApp Business Hadirkan Fitur Baru untuk Pengguna iPhone
Para pengguna WhatsApp Business di iPhone bisa membuat dan mengelola komunitas pada aplikasi bisnisnya. Foto/Mac Magazine
A A A
JAKARTA - WhatsApp mengumumkan pembaruan versi 23.5.0.75 lewat program beta TestFlight di iPhone. Para pengguna WhatsApp Business di iPhone bisa membuat dan mengelola komunitas pada aplikasi bisnisnya.

Menurut laporan gadgetsnow, Selasa (14/3/2023), terdapat beberapa tangkapan layar untuk menjelaskan bagaimana fitur WhatsApp Komunitas akan bekerja di WhatsApp Business pada iPhone. Berdasarkan tangkapan layar, WhatsApp berencana untuk menambah titik masuk baru bagi komunitas di dalam pengaturan aplikasi.

Untuk menambahkan opsi komunitas sendiri, WhatsApp mungkin tidak menghapus tab alat bisnis. Fitur tersebut tentunya akan membantu pengguna WhatsApp Business, untuk mengakses daftar seluruh komunitas yang pernah mereka ikuti sebelumnya.



Hal itu akan mencakup subgrup dan grup pengumuman komunitas. Selain itu, layaknya bagian komunitas yang tersedia di aplikasi reguler, pengguna WhatsApp Business pun bisa membuat komunitas baru.

Fitur Komunitas di WhatsApp Business sangat penting, karena bisa mengubah cara berkomunikasi dengan pelanggan di WhatsApp. Contohnya, fitur tersebut akan membantu pengguna WhatsApp Business membuat komunitas dan sub kelompok khusus, guna mengumpulkan feedback yang berharga dari pelanggan mereka.

Dengan begitu, tentunya bisa meningkatkan saluran komunikasi dan keterlibatan pelanggan. Diketahui WhatsApp menawarkan pengguna seluler dua versi aplikasi yang berbeda, yakni aplikasi WhatsApp Normal dan Aplikasi WhatsApp Business.

(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0576 seconds (0.1#10.140)