4 Fitur Unggulan Infinix Zero 5G, Kantongi Performa dan Desain Memikat

Sabtu, 04 Maret 2023 - 16:40 WIB
loading...
4 Fitur Unggulan Infinix Zero 5G, Kantongi Performa dan Desain Memikat
Infinix Zero 5G menyasar kelas menengah dengan banderol harga Rp3 jutaan. Foto: dok Infinix
A A A
JAKARTA - Infinix Zero 5G telah diluncurkan beberapa waktu lalu. HP terbaru Infinix ini telah dilengkapi jaringan 5G . Dibanderol mulai Rp3 jutaan, Infinix Zero 5G menghadirkan spesifikasi yang cukup menjanjikan. Tak hanya itu, mereka juga memiliki beragam fitur unggulan yang menambah nilainya.

Berikut sejumlah fitur unggulan dari ponsel Infinix Zero 5G:

1. Fitur Extended RAM 13GB


Salah satu fitur unggulan yang dimiliki Infinix Zero 5G adalah Extended RAM mencapai 13GB. Mengutip laman GizChina, normalnya mereka menghadirkan 8GB RAM dalam perangkat tersebut serta memori internal 256GB.

Akan tetapi, Infinix juga menyediakan fitur extended RAM sebesar 5GB. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk menambah kapasitas RAM di perangkatnya hingga 5GB.

Maka dari itu, jika digabungkan maka total RAM yang bisa dimiliki Infinix Zero 5G adalah 13GB.

2. Baterai Besar dengan Pengisian Daya Cepat


Infinix membekali perangkat barunya ini dengan baterai 5.000 mAh. Tak hanya itu, mereka juga menghadirkan fitur dukungan pengisian daya cepat atau Fast Charging 33 watt.

Dukungan tersebut akan memanjakan pengguna untuk memakai ponselnya secara lebih lama. Selain itu, dukungan Fast Charging juga membuatnya mengisi baterai dengan lebih cepat.

3. Chipset MediaTek Dimensity 920


Infinix Zero 5G menggunakan chipset MediaTek Dimensity 920 (6nm) 5G yang membuat performanya lebih gahar. Tak hanya itu, hadir juga GPU Mali-G68 yang membuat perangkat ini berada dalam performa dan efisiensi daya lebih optimal lagi.

Dengan bekal tersebut, para pengguna tidak perlu khawatir ketika menjalankan aplikasi berat, termasuk kegiatan multitasking sekalipun.



4. Desain Uni-Curve


Pada bagian tampilan yang dimiliki, Infinix Zero 5G memiliki desain Uni-Curve dan membuatnya tampak ramping dengan lekukan halus di belakang panelnya. Selain membuatnya terlihat elegan, Infinix memiliki tujuan lain. Yakni, ingin membuat pengguna nyaman karena mudah dipegang.

Demikian ulasan mengenai sejumlah fitur unggulan dari Infinix Zero 5G yang perludiketahui.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8793 seconds (0.1#10.140)