Tim FOMO Ungkap Faktor Permintaan Samsung S23 Series Naik 2 Kali Lipat

Kamis, 02 Maret 2023 - 06:09 WIB
loading...
Tim FOMO Ungkap Faktor Permintaan Samsung S23 Series Naik 2 Kali Lipat
Riiset Tim FOMO sebut permintaan Samsung S23 naik 2 kali lipat. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Samsung Galaxy S23 Series baru saja diluncurkan beberapa pekan lalu, namun sesi pre-order tersebut yang dibuka sejak 2 Februari 2023 justru naik 2 kali lipat dibanding pendahulunya.

BACA JUGA - Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S23, S23 Plus, dan S23 Ultra

Sejak peluncuran, antrean mengular sering dijumpai sejak hari peluncuran demi mendapatkan first-hand experience sebagai pemilik gadget kekinian.

Tim FOMO (Fear of Missing Out) mengatakan di mana mereka tidak mau ketinggalan tren yang sedang happening untuk menikmati a little luxury dan cheap thrills .

Bagi konsumen dan tim FOMO yang tidak sempat melakukan pre-order kabar baiknya, kini sudah bisa mendapatkan Galaxy S23 Series 5G secara langsung.

“Blibli sebagai Samsung Official Retail Seller turut menggelar promo menyambut kehadiran Samsung Galaxy S23, Pelanggan mulai hari ini dapat membeli Samsung Galaxy S23 Series 5G dengan harga lebih terjangkau lewat fitur Tukar Tambah yang tersedia online lewat aplikasi dan website, serta secara offline di 50 gerai toko,” ujar Wisnu Iskandar, Executive VP Trade Partnership Gadget & Electronics Blibli

Tim FOMO menjelaskan permintaan Samsung Galaxy S23 Series 5G naik karena ponsel ini mengusung kamera hingga 200MP dan optical zoom 10x.

'' Peningkatan teknologi Nightography untuk foto dan video yang lebih baik di malam hari, hingga prosesor canggih Snapdragon® 8 Gen 2 for Galaxy,'' tulis Riset Tim FOMO.

Hal ini menunjukkan bagaimana tim FOMO tak mau ketinggalan untuk menikmati kamera canggih untuk kualitas konten terbaik di tiap momen serta performa powerful untuk produktivitas hingga gaming yang lebih lancar.

Selain itu, penggunaan bahan ramah lingkungan menjadikan smartphone ini produk Samsung yang paling ramah lingkungan.

Kaca daur ulang serta film PET akan menonjolkan eksterior ponsel, sementara kemasan yang terbuat dari kertas daur ulang akan menjadikannya teman yang baik bagi bumi.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6951 seconds (0.1#10.140)