Samsung Galaxy S23 Resmi Dirilis, Segini Harganya di Indonesia

Kamis, 02 Februari 2023 - 01:10 WIB
loading...
Samsung Galaxy S23 Resmi Dirilis, Segini Harganya di Indonesia
Regional Head of Mobile eXperience Business, Samsung Electronics, Southeast Asia & Oceania, Carl Nordenberg saat memperkenalkan keunggulan dan spesifikasi deretan Samsung Galaxy S23 kepada awak media dari Indonesia di Garden by The Bay - X Room, Singapura
A A A
SINGAPURA - Samsung resmi meluncurkan jajaran Galaxy S23, hari ini, Kamis (2/2/2023). Khusus di Indonesia, perusahaan juga telah membuka program pre-order hingga 23 Februari mendatang.

President and Head of Mobile eXperience Business at Samsung Electronics, TM Roh menjelaskan pihaknya memperkenalkan Galaxy S23 Ultra 5G, Galaxy S23+ 5G, dan Galaxy S23 5G, menandai era baru akan pengalaman smartphone premium terdepan dari Samsung Galaxy.

Saat ini, Samsung Galaxy menghadirkan kamera paling epic yang memberi kebebasan lebih bagi pengguna untuk explore kreativitas, salah satunya dengan merekam video Nightography yang benar-benar cinematic dengan dukungan AI transformatif.

Kemudian, keberadaan Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy” menciptakan pengalaman premium, mulai dari terobosan AI yang inovatif hingga pengalaman mobile gaming yang powerful untuk mendukung berbagai macam game play di masa depan dengan kemampuan grafis tercepat di dunia untuk perangkat mobile.



Di Galaxy S23 Ultra, S Pen yang tertanam di dalamnya yang telah dikenal dan disukai para pengguna setia Samsung Galaxy menawarkan lebih banyak kemungkinan akan produktivitas, mencatat, hobi, dan lainnya.

Seluruh inovasi dari Galaxy S23 Series 5G yang menetapkan standar terbaru dikemas dengan desain menawan yang menegaskan komitmen keberlanjutan Samsung lewat penggunaan lebih banyak material daur ulang dibanding smartphone Samsung Galaxy lainnya.

“Teknologi yang paling impactful dinilai tidak hanya dari kemampuannya memungkinkan banyak hal bagi orang-orang di masa sekarang, tapi juga dari bagaimana ia berkontribusi untuk masa depan yang lebih baik," ungkap TM Roh.

Ia menambahkan Galaxy S23 Ultra dan seluruh lini Galaxy S Series terbaru adalah pendobrak standar terbaru akan pengalaman smartphone premium yang terpercaya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)