Game Gratis PS Plus Akan Hadir Februari Ini

Rabu, 01 Februari 2023 - 15:16 WIB
loading...
Game Gratis PS Plus Akan Hadir Februari Ini
Game Gratis PS Plus Akan Hadir Februari Ini. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Game gratis PS yang akan hadir Februari telah bocor, seperti telah menjadi tradisi bulanan, hal ini terkuak berkat billbil-kun.



OlliOlli World, Evil Dead: The Game, Mafia: Definitive Edition, dan Destiny 2: Beyond Light adalah beberapa judul PS Plus Essential yang tersedia di bulan Februari.

PlayStation diperkirakan akan segera membuat pengumuman resmi, dan semua barang gratis akan tersedia untuk diklaim pada 7 Februari.

Menurut bocorannya, Mafia: Definitive Edition mungkin tidak tersedia di semua wilayah. Jika ini yang terjadi di daerah Anda, billbil-kun menyatakan bahwa permainan lain akan menggantikan Mafia.

Karena banyaknya pertandingan di bulan Februari, susunannya cukup unik. Tiga pertandingan per bulan telah menjadi norma selama beberapa tahun terakhir. Februari akan kembali ke empat gratis, tetapi kami tidak berharap ini menjadi norma. Berikut ini secara detail game gratis PS plus yang akan hadir di februari depan:

1. Destiny 2: Beyond Light (PS5, PS4)

Ekspansi besar baru yang tiba pada 28 Februari. Dengan mengingat hal itu, PlayStation memberikan Destiny 2: Beyond Light, sebuah ekspansi yang dirilis pada tahun 2020.

Jika Anda baru mengenal Destiny 2, Anda dapat mengunduh game dasarnya untuk gratis lalu periksa Beyond Light untuk mengetahui apakah Anda tertarik untuk mengambil ekspansi Destiny 2 lainnya. Beyond Light versi PS5 dan PS4 akan gratis.

2. OlliOlli World (PS5, PS4)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8116 seconds (0.1#10.140)