Mengenal 4 Fitur Baru yang Dimiliki Zoom Meeting, Nomor 3 Bisa Gunakan Avatar

Selasa, 31 Januari 2023 - 15:58 WIB
loading...
Mengenal 4 Fitur Baru yang Dimiliki Zoom Meeting, Nomor 3 Bisa Gunakan Avatar
Terdapat sejumlah fitur baru dari Zoom Meeting yang menarik untuk dibahas. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Terdapat sejumlah fitur baru dari Zoom Meeting yang menarik untuk dibahas. Salah satunya adalah penggunaan avatar kartun bagi user.

Pada perkembangannya, Zoom dikenal sebagai aplikasi penyedia layanan konferensi video jarak jauh. Beberapa tahun lalu, platform ini sangat populer dan banyak digunakan kala dunia dilanda pandemi Covid-19.

Seperti yang diketahui, pandemi mengakibatkan pembatasan sosial. Sehingga, para pekerja atau pelajar menggunakan media daring untuk tetap melakukan aktivitas dan kegiatannya sehari-hari.

Baca juga : Zoom Hadirkan Fitur Pelaporan Peserta

Seiring waktu. aplikasi Zoom terus mengikuti perkembangan zaman dengan menambah berbagai fitur yang menarik perhatian penggunanya. Terbaru, pada awal tahun 2023 ini mereka juga dikabarkan telah merilis sejumlah fitur terbarunya.

Mengutip informasi dari laman UC Today, Selasa (31/1/2023), Zoom menghadirkan 4 fitur baru yang ditujukan guna menciptakan pengalaman menakjubkan bagi para penggunanya.

Berikut sejumlah fitur terbaru yang dimiliki Zoom Meeting.

1. Meeting Templates

Meeting Templates atau template rapat dihadirkan oleh Zoom sebagai bagian dari proses penyederhanaan pengaturan untuk setiap jenis rapat yang dilakukan melalui aplikasi.

Fitur baru ini terdiri dari sejumlah template rapat sebagai berikut:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2342 seconds (0.1#10.140)