Begini Trik Rumah Bersih Bebas Lelah versi Samsung

Selasa, 28 April 2020 - 14:14 WIB
loading...
A A A
Unit juga dilengkapi EZclean technology yang membersihkan debu, kotoran, maupun helai rambut secara higienis dengan cara menarik tuas dan sikat yang dinamakan EZClean Brush, dan akan secara mudah tertarik ke luar dari wadah penyimpan kotoran (drum).

Ini mencegah debu beterbangan ke mana-mana saat membuang debu yang terkumpul. Dengan demikian, tidak mengotori rumah yang telah Anda bersihkan.

Seusai tiga langkah mudah di atas, rumah telah bersih tanpa memakan banyak tenaga, dan Anda dapat menyelesaikan pekerjaan lain atau menyiapkan hidangan berbuka. Dengan perangkat tersebut pengguna dapat membersihkan rumah secara maksimal lebih sering lagi hingga tiga kali dalam seminggu.

Tentu jadwal ini dapat disesuaikan dengan kondisi rumah masing-masing –sebagai contoh, keberadaan hewan peliharaan akan memerlukan frekuensi pembersihan yang lebih sering.

“Samsung terus berkomitmen untuk menghadirkan teknologi yang berkontribusi ke kehidupan yang lebih baik, termasuk di rumah tempat kita menghabiskan paling banyak waktu, apalagi saat ini kita diharuskan untuk tetap di rumah saja. Teknologi dalam produk kami mendukung terciptanya rumah yang bersih dan higienis sebagai tempat awal membangun kesehatan dan kenyamanan keluarga,” kata Hendry.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2250 seconds (0.1#10.140)