Game Penuh Warna di Games+ Cuma Ada di Splash Colors!

Jum'at, 20 Januari 2023 - 10:57 WIB
loading...
Game Penuh Warna di Games+ Cuma Ada di Splash Colors!
Ayo rasakan serunya bermain warna di game terbaru Games+, Splash Color. Foto/DOK. MNC Media
A A A
JAKARTA - Hai Sobat Gamer! Game penuh warna di Games+ Cuma ada di game Splash Color lho!

Game Splash Colors adalah salah satu game terbaru di Games+ dimana kamu harus bisa membuat baju kamu sendiri dengan warna yang kamu suka. Tentunya dengan banyak pilihan warna dan pilihan baju yang beragam.

Cara memainkan game –nya angat mudah lho, kamu hanya perlu menembakkan warna ke arah baju yang belum diwarnai, ya. Tapi ingat, kamu hanya boleh menembakkan warna yang sama kearah baju yang sudah kamu warnai dengan warna yang senada. Jika tidak, skor kamu akan dikurangi. Setiap baju yang telah kamu selesai warnai, kamu akan langsung mendapatkan skor-nya.



Untuk bisa memainkan game ini, Anda hanya perlu buka aplikasi Vision+ di gadget Anda dan klik Games+ didalam aplikasi Vision+, kemudian pilih game Splash Colors untuk bisa mainkan game nya.

Jangan lupa untuk download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link terlebih dahulu. Kamu juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.



Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki ratusan Games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN).

#mncgames #esportsstarindonesia #visionplus #gamesplus #games #gamehtml5 #splashcolors #colors #colours #newfeatures #newgame #gamesplusindonesia #gamesplusnews #MSIN #MNCDigitalEntertainment
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2319 seconds (0.1#10.140)