Fitur iPhone 15 Pro yang Eksklusif dan Menarik

Rabu, 11 Januari 2023 - 16:37 WIB
Fitur iPhone 15 Pro yang eksklusif dan menarik penting dipahami. Foto: Reuters/Carlos Barriaa
JAKARTA - Fitur iPhone 15 Pro yang eksklusif dan menarik penting dipahami mereka yang mungkin belum ingin membeli iPhone 14 Pro atau 14 Pro Max. Namun, lebih memilih untuk menunggu iPhone 15 Pro yang akan dirilis pada September 2023.

Sebab, banyak bocoran yang menyebut bahwa iPhone 15 Pro akan memiliki banyak sekali fitur baru, termasuk desain yang juga berubah. Ya, iPhone 14 Pro dan 14 Pro Max memang punya fitur baru Dynamic Island yang semakin mempertegas perbedaan versi Pro dan non Pro.

Tapi, sebenarnya fitur tersebut memberikan 2 reaksi dari pengguna. Pertama, yang menganggapnya benar-benar berguna. Kedua, yang menganggapnya hanya gimmick. Tapi, tidak berdampak besar pada penggunaan sehari-hari.

Nah, di iPhone 15 series, pembaruan yang diberikan Apple diperkirakan lebih banyak dan signifikan lagi.





Laman MacRumors menyebut ada sejumlah fitur baru dan eksklusif yang nantinya akan disematkan di iPhone 15 series. Apa saja?

1. Chipset Baru

Di iPhone 15 Pro dan Pro Max, tentu Apple akan memberikan chipset baru yakni A17 Bionic. Bocoran dari Nikkei Asia menyebut bahwa chipset A17 Bionic akan menggunakan proses 3 Nm TSMC.

2. Kamera Periskop
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More