Harga iPhone 15 Ultra Diprediksi Akan Lebih Mahal 14 Pro Max

Minggu, 11 Desember 2022 - 19:02 WIB
Bandrol harga iPhone 15 Ultra yang mahal disebut tak lain dan tak bukan karena adanya inflasi. FOTO/ IST
MENLO PARK - iPhone dengan model Ultra selalu diluncurkan dengan bandrol harga yang mahal dari iPhone 14 Pro Max.

Menurut pembocor kenamaan, LeaksApplePro, iPhone 15 Ultra yang meluncur tahun depan akan dibandrol di kisaran USD1.299 atau setara Rp20,2 jutaan. Harga ini jauh lebih mahal dari yang diperkirakan sebelumnya.



Sebagai perbandingan, iPhone 14 Pro Max dibandrol mulai dari USD1.099 atau Rp17 jutaan. Dengan begitu, kenaikannya mencapai USD200 atau Rp3,1 juta, seperti dilansir dari Techradar, Sabtu (10/12/2022).

Bandrol harga iPhone 15 Ultra yang mahal disebut tak lain dan tak bukan karena adanya inflasi. Meski begitu, LeaksApplePro berpendapat bahwa ada faktor lain yang menyebabkan harganya bisa jadi selangit.



Ia mengungkapkan bahwa iPhone 15 Ultra akan hadir dengan sejumlah peningkatan yang tidak terlihat di jajaran iPhone 15 lainnya, termasuk bingkai titanium, kamera selfie dua lensa, dan kapasitas penyimpanan 256GB.

Semua ini dilaporkan akan menyebabkan biaya produksi lebih tinggi daripada biaya untuk iPhone 14 Pro Max. Tapi perlu dicatat bahwa ini semua masih sebatas rumor semata. Hingga saat ini pihak Apple sendiri belum memberikan klarifikasi.

Sekedar informasi, Phone 15 terbaru diyakini bakal rilis pada bulan September atau akhir tahun. Sedikit bocoran mengatakan HP flagship ini bakal membawa kemampuan perekaman 8K bersama dengan kamera zoom periskop 10x.
(wbs)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More