Resmi Dijual, Ini 4 Keunggulan Tablet Murah Redmi Pad

Sabtu, 26 November 2022 - 20:05 WIB
Tablet Redmi Pad sudah mulai dijual sejak Jumat, 25 November 2022 kemarin. Foto: ist
JAKARTA - Tablet entry level terbaru Xiaomi, Redmi Pad, resmi dijual. Tablet itu harganya cukup terjangkau. Yakni, hanya Rp3,5 juta (6GB/128GB). Bisa dibeli di Mi.com, Xiaomi Official store (Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, Akulaku), atau gerai offline di Xiaomi Store, Xiaomi Shop, dan Erafone.

Redmi Pad menegaskan kebutuhan masyarakat terhadap tablet untuk mendukung berbagai kegiatan hiburan dan pekerjaan hybrid masih tinggi. Mulai streaming film, bermain game, belanja online, rapat Zoom, kursus online, dan lainnya.

Nah, berikut adalah 4 fitur yang bisa dicermati sebelum membeli Redmi Pad :

1. Chipset MediaTek Helio G99





MediaTek Helio G99 saat ini banyak dipakai di smartphone kelas menengah.

Redmi Pad menjadi tablet pertama di harga Rp3 jutaan yang mengusung chipset MediaTek Helio G99. Chipset ini tergolong baru, mengkombinasikan performa tinggi dengan tingkat efisiensi daya terbaik di kelasnya.

CPU octa-core hingga frekuensi tertinggi 2.2GHz, Redmi Pad mencatat skor AnTuTu di atas 300 ribu dalam beberapa pengujian. Sehingga bisa melibas beragam jenis aplikasi mulai streaming video sampai edit foto maupun video. Beberapa judul game kelas berat sekalipun, bisa dimainkan secara nyaman.

Hanya saja, tablet ini hanya hadir dalam versi Wi-Fi saja. Jadi, tidak bisa digunakan menggunakan kartu SIM.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More