Game PS2 Paling Laris di Rental pada Zamannya

Kamis, 13 Oktober 2022 - 14:56 WIB
Game PS2 paling laris di rental pada zamannya membawa kenangan bagi mereka yang banyak menghabiskan waktu di rental PS. Foto: ist
JAKARTA - Game PS2 paling laris di rental pada zamannya bisa membawa sebagian orang bernostalgia. Tentu saja, konsol PS2 memang sudah tidak banyak digunakan. Tapi, banyak orang yang memiliki kenangan saat memainkan game di konsol tersebut. Sebab, PS2 bisa disebut sebagai konsol terbaik pada zamannya.

Selama 20 tahun eksis, penjualan konsol PS2 sudah mencapai 158 juta unit hingga Juli 2022. Menjadikannya salah satu konsol dengan penjualan terbesar di dunia.

Nah, berikut adalah beberapa game yang sangat populer di PS2 dan banyak dimainkan di rental-rental PlayStation:

1. GTA San Andreas

Grand Theft Auto San Andreas melanjutkan sukses Vice City. Hingga saat ini masih jadi salah satu game open world terbaik. Juga, game ini memiliki banyak kode cheat.



2. God of War

Awal dari perjalanan God of War yang sukses dengan genre action-adventure yang sangat seru. Siapa yang tidak kenal sosok Kratos di rental PS.

3. WWE Smack Down!

WWE Smack Down! Berjaya pada 2005 ketika banyak diputar di televisi. Wajar jika game ini pun ikut populer di berbagai rental PS.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More