6 Mesin Cuci Satu Tabung Termurah, Harga Mulai Rp2 Jutaan

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 07:23 WIB
Rekomendasi mesin cuci dengan harga terjangkau penting untuk diketahui. Foto: ist
JAKARTA - Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli mesin cuci . Mulai dari kapasitas tabung , ukuran, bentuk mesin cuci, konsumsi daya, bahan yang digunakan dalam pembuatannya, juga harga.

Ini akan menentukan kualitas mesin cuci yang akan dibeli. Nah, berikut pilihan mesin cuci satu tabung dengan harga termurah tetapi kualitas terjamin. Simak penjelasannya!

1. Aqua AQW78DD

Mesin cuci ini dilengkapi fitur Fuzzy Logic. Pengguna bisa menyesuaikan kapasitas jumlah air dan waktu pencucian. Bahkan memiliki Hijab Mode dan Batik Care. Untuk jenisnya top loading dengan kapasitas 7 kg. Harga hanya Rp1,9 Jutaan.

2. Polytron PAW-7511 WM



Polytron PAW-7511 merupakan mesin cuci satu tabung dengan tampilan minimalis. Warnanya putih, kombinasi hitam, maroon, atau grey. Harga hanya Rp2 juta. Kapasitasnya 7.5 kg. Fitur uniknya yakni kemampuan menyesuaikan air sesuai berat pakaian. Jadi lebih irit. Tinggal pencet start, akan selesai dengan sendirinya disertai notifikasi suara.

3. Sharp ESF950PGY

Dibanderol Rp2,1 juta, Sharp ESF950PGY memiliki teknologi Zero Pressure. Yakni mencuci di tekanan air rendah. Ada juga fitur Anti Bacterial Turbo Pulsator. Filter Ag+ pada pulsator memungkinkan pakaian disimpan di dalam washer dalam waktu lama tidak menimbulkan bakteri atau bau tidak sedap.

4. Sanken AW S831BK
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More