4 Keunggulan Dyson V15 Detect, Mesin Penghisap Debu yang Lebih Mahal dari Honda Beat

Rabu, 05 Oktober 2022 - 13:15 WIB
Penyedot debu nirkabel Dyson V15 Detect dilengkapi laser, sensor, serta fitur untuk membersihkan bulu hewan peliharaan. Foto: dok Dyson Indonesia
JAKARTA - Dyson dikenal sebagai perusahaan yang menjual alat elektronik rumah tangga dengan banderol harga premium. Yang terbaru, mereka mengenalkan mesin penghisap debu Dyson V15 Detect yang harganya lebih mahal dari Honda Beat baru.

Dyson V15 Detect Absolute (HEPA) tersedia dengan harga Rp16 juta. Sedangkan Dyson V15 Detect Absolute dipasarkan senilai Rp13,9 juta di sejumlah tempat seperti mal Grand Indonesia, Plaza Indonesia dan Hartono serta di empat platform ecommerce (Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Blibli).

Tapi, apa yang membuat mesin penghisap debu itu dibanderol sangat mahal? Nah, berikut4 alasannya:

1. Menghisap Debu hingga 0.3 Mikron





Dyson mengklaim V15 Detect punya teknologi penyaringan hingga 5 tahap. Sehingga bisa menangkap 99,99% partikel debu berukuran sekecil 0.3 mikron. Maka, partikel yang dihisap pun bisa sangat halus. Termasuk ketombe sekalipun.

Bahkan V15 Detect versi HEPA bisa menangkap partikel debu hingga 0,1 mikron. Wajar, jika Dyson mengklaim penghisap debu mereka paling higenis.

2. Ada Lasernya!

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More