7 Game Mirip GTA yang Bisa Dimainkan di PC

Senin, 03 Oktober 2022 - 11:24 WIB
Game Mirip GTA yang bisa dimainkan di PC memiliki cerita dan gameplay (cara bermain) yang sangat beragam. Foto: ist
JAKARTA - Game mirip GTA yang bisa dimainkan di PC penting diketahui. Terutama bagi mereka yang sudah bosan dengan seri Grand Theft Auto tapi tetap ingin mendapatkan kebebasan genre permainan open world.

Nah, berikut adalah7 game mirip GTA yang bisa dimainkan di PC/komputer:

1. Saint Row



Saint Row adalah game third person yang memiliki konsep mirip GTA. Lokasinya ada di perkotaan, menghadapi berbagai geng dengan banyak sekali opsi senjata, misi, dan karakter. Game ini sangat seru dan menarik dimainkan berulang-ulang. Sebab, pengembangnya terus menambah faktor fun.



2. Bully Scholarship Edition

Dikembangkan oleh Rockstar, yang juga pengembang GTA, Bully Scholarship Edition memiliki gameplay serupa GTA . Bedanya, berlatar di lingkungan sekolah. Menceritakan seorang siswa nakal. Memang tidak ada senjata seperti GTA, tapi banyak aksi dan misi menarik yang bisa dilakukan.

3. Red Dead Redemption

Penggemar GTA pasti tidak asing dengan seri Red Dead Redemption yang juga buatan Rockstar Games. Red Dead sudah punya 3 seri, tapi Red Dead Redemption 2 yang bisa dimainkan di PC. Gamenya bercerita tentang kisah hidup koboi yang penuh petualangan, dan disebut-sebut sebagai salah satu game terbaik.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More