8 Keunggulan POCO C40, Baterai dan Layar Terbesar di Kelas Entry Level

Jum'at, 09 September 2022 - 18:33 WIB
POCO C40 cocok untuk mereka yang baru pertama memiliki ponsel. Foto: Sindonews/Danang Arradian
JAKARTA - POCO C40 adalah seri POCO termurah sekaligus salah satu ponsel entry level paling kompetitif di 2022. Targetnya pelajar yang haus hiburan serta mendambakan ponsel dengan daya tahan baterai lama. Namun, harganya terjangkau. Hanya sejutaan.

”Karena memang ideal untuk pelajar yang ingin ponsel simpel, tidak perlu ngecas seharian, dan bisa mengakses berbagai hiburan. Cocok untuk mereka yang baru memiliki ponsel,” ujarnya. Nah, berikut beberapa keunggulan atau pertimbangan bagi mereka yang berniat meminang POCO C40:

1. Baterai 6.000 mAh

Dengan baterai 6.000 mAh, pelajar yang haus mengonsumsi konten lebih tenang. Karena baterai tidak cepat habis. Klaimnya, ponsel tersebut bisa menjalankan game selama 14 jam non stop serta standby selama 357 jam. Ini diklaim terbesar dari seluruh lini produk POCO, juga terbesar di kelas entry level.

2. Sudah Ada Charger



Di paket penjualan, POCO C40 sudah menyediakan 10W in-box charger. Sehingga tidak perlu membeli unit charger terpisah. Jika ingin menggunakan charger dengan daya lebih besar, POCO C40 juga sudah mendukung 18W fast charging. Ini cukup ideal untuk kelas entry level.

3. Layar

Dari sisi layar, POCO C40 menggunakan LCD Dot Drop Display yang mampu menghasilkan gambar berkualitas HD+. Sudah mendukung Sunlight Display dan Reading mode untuk kenyamanan mata. Layar besar 6.71 inci membuat pengalaman streaming video, berselancar di dunia maya, ataupun media sosial menggunakan POCO C40 semakin imersif.

4. Speaker
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More