Manjakan Pengguna, BuddyKu Luncurkan Tampilan Website Baru

Rabu, 07 September 2022 - 14:42 WIB
BuddyKu sebuah platform baru yang bertujuan untuk mewadahi masyarakat untuk berbagi konten yang berisi informasi, terus mengembangkan fitur dalam platformnya. Foto/MNC Media
JAKARTA - BuddyKu sebuah platform baru yang bertujuan untuk mewadahi masyarakat untuk berbagi konten yang berisi informasi, terus mengembangkan fitur dalam platformnya. Kini BuddyKu memperbarui tampilannya dengan warna dan fitur baru.

Dengan beberapa fitur dan halaman baru yang bernama discovery, sekarang pengguna dapat mengakses banyak topik atau section dalam satu halaman saja dan semakin mudah dalam membuat konten. Adanya pembaruan ini dilakukan dengan tujuan memberi experience baru yang menyenangkan pengguna karena kemudahan dan kecepatan platform.

Berikut beberapa fitur baru yang kini dapat pengguna nikmati di BuddyKu.

1. Halaman Discovery





BuddyKu terus bekerja untuk memberikan informasi yang luas dan berkualitas kepada masyaraka, halaman discovery menambah informasi kepada pengguna secara berbeda dengan menyisipkan 4 elemen yakni: Hot Info, Trending, Creator Recommendation dan Tags. Elemen tersebut bertujuan agar pengguna dapat melihat informasi kini dan yang sedang menjadi perbincangan hangat ditengah masyarakat atau pengguna platform BuddyKu. Sehingga pengguna tidak hanya akan melihat informasi yang mereka sukai sesuai logaritma saja.



2. New Article

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More