7 Pemain Free Fire Terbaik di Dunia, Skillnya Ngeri Banget!

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 11:27 WIB
7 Pemain Free Fire terbaik di dunia memiliki skill yang sangat tinggi. Foto: ist
JAKARTA - 7 Pemain Free Fire terbaik di dunia penting diketahui. Free Fire merupakan game mobile populer bukan hanya di Indonesia tapi juga di dunia. Game battle royale yang satu ini berhasil menciptakan sederet pemain handal.

Setidaknya ada 7 pemain Free Fire terbaik di dunia. Meski tidak sepopuler pemain PUBG Mobile, mereka juga tak kalah tenar, memiliki pengikut yang jumlahnya mencapai jutaan.

Berikut ini adalah 7 pemain free fire terbaik di dunia, seperti dilansir dari berbagai sumber:

1. TSG Jash

TSG Jash adalah salah satu pemain Free Fire terbaik yang merupakan bagian dari skuad TSG dan orang-orang sering membandingkannya dengan TSG Ritik yang merupakan teman dekatnya. Apa pun mode permainan, solo, duo atau skuad, TSG Jash selalu memberikan permainan gemilang.



2. Raistar

Raistar merupakan pemain Free Fire asal India. Bisa dibilang ia adalah pemain tercepat. Beberapa orang bahkan berpikir bahwa dia adalah seorang hacker karena kecepatannya yang luar biasa. Banyak musuh yang tidak tahu kapan dia akan membunuh. Bahkan dalam pertempuran satu pada satu, ia ditakuti oleh banyak orang karena gerakan cepatnya dan tujuan yang akurat. Raistar memiliki tingkat headshot tinggi, mencapai 63%.

3. Sudip Sarkar

Sudip Sarkar menjadi salah satu nama populer di Free Fire. Di musim 12, ia berada di antara 22% pemain teratas di dunia. Baik dalam pertempuran jarak dekat dan memiliki kecepatan yang luar biasa. Dia adalah pemain strategis yang bermain untuk membunuh dan akhirnya menang.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More