Developer Game Stray Bekerjasama untuk Rawat Kucing Jalanan

Jum'at, 29 Juli 2022 - 19:45 WIB
Developer game Stray bekerjasama untuk rawat kucing jalanan di Inggris. Foto: dok Stray
JAKARTA - Developer game Stray bekerjasama untuk rawat kucing jalanan di wilayah Inggris. Stray belakangan memang sangat populer dan sukses besar. Gara-gara itu, developer Stray Annapurna Interactive, mengambil momentum. Mereka menjalin kerja sama dengan organisasi Cats Protection untuk membantu kesejahteraan kucing liar.

Bentuk dukungan ini mereka lakukan melalui lewat pengumuman giveaway di media sosial.

Cats Protection merupakan organisasi asal Inggris yang berfokus pada kucing terlantar. Mereka menerima donasi, dan memastikan kucing-kucing liar dapat hidup aman dan layak meski tidak memiliki rumah.

Organisasi tersebut mengklaim membantu 166.000 kucing setiap tahunnya, memiliki sekitar 210 relawan yang tersebar di seluruh wilayah Inggris. Total, Cats Protection telah memberikan rumah kepada dua juta ekor kucing jalanan.





Dalam cuitan Cats Protection di Twitter, para pemain bisa ikut berpartisipasi dalam sebuah giveaway dengan cara berdonasi. Nantinya, hasil donasi dari partisipasi akan digunakan Cats Protection membantu kucing-kucing jalanan.

Selain bekerjasama dengan Cats Protection, Annapurna Interactive juga menggamit Nebraska Humane Society. Mereka memberi empat kode redeem gratis bagi empat orang beruntung yang melakukan donasi tertentu.



Stray diharapkan jadi patokan bagi developer dan organisasi lainnya untuk lebih bermotivasi lagi dalam mengadakan kampanye amal untuk hewan terlantar nantinya.
(dan)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More