Cara Menggunakan Microsoft Team Lewat Hp dan Laptop, Ternyata Mudah

Rabu, 27 Juli 2022 - 14:06 WIB
Sedikitnya ada dua cara menggunakan microsoft team dengan mudah. Foto DOK SINDOnews
JAKARTA - Sedikitnya ada dua cara menggunakan microsoft team dengan mudah. Dengan memahami ulasan ini, pengguna tidak perlu bingung lagi ketika mengakses aplikasi Microsoft Team di perangkatnya.

Ketika pandemi Covid-19 melanda dunia, pemerintah membuat kebijakan berupa Physical Distancing dan menerapkan Work From Home (WFH) bagi karyawan serta Pembelajaran Daring bagi pelajar atau mahasiswa.

Baca juga : Microsoft Akan Matikan Internet Explorer

Dalam hal ini, muncul beberapa aplikasi populer yang digunakan untuk meeting online maupun melangsungkan video telekonferensi. Sebut saja seperti Zoom dan Google Meet. Namun, selain kedua aplikasi tersebut ada platform milik Microsoft yang memiliki fungsi serupa. Namanya adalah Microsoft Team.

Meski tidak sepopuler beberapa kompetitornya, Microsoft Team tetap menjadi salah satu aplikasi video telekonferensi terbaik yang bisa digunakan. Cara mengaksesnya pun cukup mudah, bisa melalui ponsel maupun PC atau Laptop.



Berikut cara menggunakan aplikasi Microsoft Team dengan mudah dengan mudah dan praktis :

1. Melalui Ponsel

-Pertama, silahkan unduh dan pasang terlebih dahulu aplikasi Microsoft Teams di perangkat Anda. Bisa melalui Play Store untuk android dan App Store untuk iOs.

-Selanjutnya, masuk ke aplikasi Microsoft Teams. Lalu Sign In dengan menggunakan nama dan password dari akun Office 365.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More