5 iPhone Termahal di Dunia, Bisa Ditukar 500 Unit Toyota Agya

Senin, 20 Juni 2022 - 08:20 WIB
iPhone termahal di dunia hanya dimiliki orang-orang superkaya dengan harga mulai puluhan miliar. Foto: ist
JAKARTA - iPhone termahal di dunia memang bisa bikin orang geleng-geleng kepala. Begitu mahalnya, seolah membuktikan tidak ada batas terhadap bagaimana orang superkaya rela menghabiskan uang mereka.

Sebenarnya, iPhone supermahal bukan karena memiliki teknologi supercanggih. Ponselnya sama saja. Yang berbeda adalah casingnya, yang dibuat seperti perhiasan dengan berbagai batu berharga. Nah, ini adalah 5 iPhone termahal di dunia:

1. iPhone 3G Kings Button (Rp37 miliar)



iPhone 3G pertama diluncurkan pada 9 Juni 2008. Dan iPhone 3G Kings Button ini menjadi iPhone termahal pertama di dunia. Banderolnya USD2,5 juta atau Rp37 miliar.



Casing iPhone 3G Kings Button dirancang oleh desainer Austria, Peter Alisson. Terbuat dari emas kuning, putih, dan rose gold 18 karat.

Emas putih membentang di seluruh tepian ponsel. Lalu, ada seratus tiga puluh delapan berlian diatasnya. Dan yang mengejutkan adalah tombol Home yang terbuat dari berlian berukuran sangat besar dengan kandungan 6,6 karat. Bayangkan menekan berlian setiap mengakses ponsel. Karena itu namanya disebut Kings Button atau Tombol Raja.

2. Goldstriker iPhone 3GS Supreme (Rp47 miliar)

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More