10 Aplikasi Edit Foto iPhone yang Dipakai Selebgram

Jum'at, 06 Mei 2022 - 09:17 WIB
Aplikasi Edit Foto iPhone yang Dipakai Selebgram
JAKARTA - Demam foto atau selfie serta berswafoto adalah hal lumrah saat ini, khususnya dikalangan anak muda. Dengan gadget bermerk iPhone, semakin menambah percaya diri untuk memiliki kualitas foto terbaik ala Selebgram.



Lantas aplikasi edit foto apa saja sih yang digunakan data ini bagi pengguna iPhone?. Agar menghasilkan foto yang ciamik hingga tren ala Selebgram, berikut 10 aplikasi yang dirangkum oleh Celebrities dari berbagai sumber.

1. Fotograf

Salah satu aplikasi edit foto yang bernuansa klasik, pengguna iPhone bisa memilih Fotograf. Adanya efek-efek klasik, memberikan keunikan dari aplikasi edit foto satu ini.



Menariknya lagi, aplikasi ini bisa diunduh secara gratis melalui App Store. Dengan ragam pilihan filter menarik yang ditawarkan Fotograf, maka bisa berkreasi lebih leluasa sesuai kebutuhan anda.

2. Face Tune

Aplikasi nomor dua yang kerap digunakan bagi pengguna iPhone dengan foto kualitas ala Selebgram. Di mana, hasil foto bisa diedit secara detail dengan bisa menutup jerawat hingga warna rambut atau uban,dll.

Aplikasi edit foto khusus pengguna iphone ini, ternyata tenar dikalangan artis korea sangat direkomendasikan untuk kebutuhan foto wajah. Bahkan bisa membeli aplikasi ini dengan harga kisaran $3,99.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More