Pengguna IG Wajib Tahu! Inilah Cara Menggunakan Fitur Musik di Feed Instagram

Rabu, 27 April 2022 - 12:49 WIB
Penambahan fitur musik ini merupakan yang kesekian kalinya setelah sebelumnya fitur musik juga bisa digunakan di Instagram Stories dan Reels.Foto/Ist
JAKARTA - Cara menggunakan fitur musik di feed Instagram ternyata bisa dilakukan dengan mudah. Penambahan fitur musik ini merupakan yang kesekian kalinya setelah sebelumnya fitur musik juga bisa digunakan di Instagram Stories dan Reels.

Selain itu, perlu diketahui juga bahwa fitur ini masih dalam tahap uji coba di beberapa negara termasuk Indonesia. Jadi terkadang bisa menampilkan bug atau kesalahan dalam proses kerjanya.

Sama halnya dengan fitur musik Instagram lainnya, fitur bernama ‘Add Music’ ini menjadikan pengguna bisa menyisipkan musik pada feed yang dibuatnya. Untuk durasinya sendiri bisa mencapai 90 detik maksimal.





Namun, perlu diketahui bahwa musik atau lagu yang bisa ditambahkan berasal dari pihak Instagram, sehingga tidak bisa menambahkan lagu dari perangkat anda. Tetapi, tetap saja dengan penambahan fitur baru ini akan membuat pengguna semakin nyaman dalam membuat postingan feed instagram yang unik dan menarik.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut cara menggunakan fitur musik di feed Instagram dengan mudah.

1. Langkah pertama, buka aplikasi Instagram di perangkat anda.

2. Pada tampilan awal, klik ikon tambah (+) lalu klik opsi ‘Post’.

3. Setelah itu, anda pilih foto yang di galeri yang akan dijadikan postingan feed Instagram. Kemudian klik ‘Next’ untuk melanjutkan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More