5 Game Offline Android yang Cocok Dimainkan Saat Ngabuburit

Kamis, 14 April 2022 - 15:06 WIB
Ini rekomendasi game offline Android buat Anda untuk dimainkan sambil ngabuburit. Foto/DOk/SINDOnews
JAKARTA - Apakah Anda sedang mencari rekomendasi game offline Android yang cocok dimainkan saat ngabuburit ? Bermain game offline Android menjadi pilihan menyenangkan sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut game offline Android yang cocok dimainkan saat ngabuburit tanpa takut boros kuota.

1. Minecraft

Permainan Sandbox yang diciptakan oleh Mojang ini menjadi salah satu game offline Android yang banyak digemari. Bahkan saat ini Minecraft sudah di download hingga 10 juta kali. Permainan seru ini banyak dimainkan oleh berbagai kalangan usia.

Di game ini mereka bisa berimajinasi membangun sebuah kota atau apapun yang mereka mau. Game ini memang menambah daya kreatifitas pemainnya untuk membangun rumah, hotel, kota, atau lainnya. Apalagi Minecraft merupakan satu-satunya game yang tersedia di hampir semua platform.





2. Dumb Ways to Die

Game offline Android ini diklaim merupakan game kasual yang menyenangkan. Pemain dapat menggunakan beberapa karakter dalam permainan Dumb untuk bermain dan bertahan dari serangan berbahaya seperti kereta api, piranha, api, lebah penyengat, dan yang lainnya.

Jika pemain mampu menyelesaikan teka teki sebelum waktu yang ditentukan, maka karakter yang digunakan akan selamat dari bahaya. Akan tetapi, saat waktu yang ditetapkan habis dan pemain tak mampu menyelesaikan teka teki maka akan ada kejutan seperti kereta, piranha, dan lainnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More