Buat Kaum Rebahan, Bauhutte Siapkan Kasur Gaming Istimewa

Sabtu, 09 April 2022 - 14:13 WIB
Bauhutte siap menerima layanan personalisasi untuk kasur dan meja gaming sesuai keinginan gamers. Foto/The Verge
JEPANG - Tren kursi gaming yang sangat canggih sepertinya bakal segera beralih. Perusahaan furnitur Jepang, Bauhette baru-baru ini merilis sebuah kasur yang sangat istimewa buat para pecandu game.

Berkat kasur gaming itu, gamers benar-benar tidak perlu lagi beranjak dari tempat mereka bermain. Di situ mereka bisa duduk, rebahan, hingga tidur senyamannya. Jadi duduk main game, rebahan main game, hingga tidur juga main game.





Menariknya lagi Bauhutte tidak hanya sekadar menyiapkan kasur gaming saja. Mereka juga akan menyiapkan setting meja game yang memang akan sangat pas jika dipadukan dengan kasur gaming tersebut. Jadinya nanti posisi duduk, rebah dan tidur dari gamer tidak akan terganggu.





Bauhette disebutkan The Verge juga siap melakukan personalisasi sesuai dengan permintaan konsumen. Apabila ada hal-hal lain yang ingin ditambahkan di kasur dan meja itu, Bauhette akan berupaya merealisasikan keinginan itu.

Saat ini Bauhette menjual kasur itu dengan dua skema yakni cuma frame dan lengkap dengan kasur. Untuk frame dijual di harga 59.800 Yen atau setara Rp6,9 juta sementara untuk yang lengkap dengan kasur ada di harga 84.709 Yen atau mencapai Rp9,7 juta.
(wsb)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More